Senin 12 Juli 2021, 08:41 WIB

What If...?, Serial Animasi Terbaru Marvel

Henry Hokianto | Hiburan
What If...?, Serial Animasi Terbaru Marvel

Instagram @marvelwhatifseries
Poster serial animasi Marvel What If...?

 

MARVEL dikabarkan akan merilis serial animasi terbaru “What If…?” pada 11 Agustus mendatang.

Dilansir dari situs inside the magic, serial animasi terbaru Marvel tersebut merupakan serial antologi yang akan terpisah dari MCU baik dari segi alur waktu dan juga peristiwa. Tapi, animasi tersebut akan memperlihatkan seandainya peristiwa-peristiwa yang sudah terjadi berjalan dengan berbeda. Hal tersebut didasari dari komik Marvel dengan judul yang sama.

Sebagai contoh, Hayley Atwell akan kembali sebagai Peggy Carter, meskipun di sini dialah yang disuntikkan serum super-soldier alih-alih Steve Rogers. Dia pun menjadi pahlawan super dengan nama Kapten Carter.

Contoh lain adalah bagaimana T’Challa adalah anak yang diambil Yondu (Michael Rooker) bukannya Peter Quill (Chris Pratt), seperti yang terlihat dalam salah satu film Marvel, Guardians of the Galaxy (2014).

Serial terbaru ini akan dinarasikan Jeffrey Wright’s Uatu ataupun The Watcher. Season pertama akan terdiri dari 10 episode.

Animasi baru dari studio Marvel juga akan menampilkan karakter seperti Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Howard Stark (Dominic Cooper), dan Bucky Barnes alias the Winter Soldier (Sebastian Stan).

Walaupun sebagian besar pemain MCU kembali untuk mengulangi peran mereka, ada beberapa pemain yang dikabarkan tidak akan bergabung dalam animasi tersebut seperti, Tony Stark atau Iron Man dan Captain America dari Avenger.

Kedua karakter tersebut termasuk di antara karakter yang diganti pengisi suara baru. Tentu hal ini tidaklah mengejutkan karena kontrak Robert Downey Jr dan Chris Evans bersama Marvel akan berakhir.

Yang menarik lainnya adalah karakter seperti Carol Danvers alias Captain Marvel dan Doctor Strange akan dirombak ulang. Hal tersebut bisa saja terjadi karena alasan jadwal yang bentrok karena efek dari pandemi, tapi masih belum ada alasan yang jelas terkait hal tersebut.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan kedua karakter tersebut dalam mengisi suara mereka di “What If…?” tetapi para penggemar pasti akan mendapatkan jawabannya seiring dengan berjalannya waktu. (OL-1)

Baca Juga

MI/HO

Emotional Oranges Rilis Lagu Make Me Wanna

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 15:00 WIB
Lagu terbaru Emotional Oranges itu menjadi single pertama dari proyek mendatang mereka, The Juice Vol...
Instagram @kaudandiamovie

Film Kau & Dia 2 Sudah Tayang di Max Stream Sejak 1 Juli

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 13:45 WIB
Film Kau & Dia 2 dibintangi oleh Anneth Delliecia sebagai Anneth, Ari Irham sebagai Naldo, serta Zara Leola sebagai...
AFP/Angela Weiss

Taylor Swift Dikabarkan Diam-Diam Bertunangan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 03 Juli 2022, 13:00 WIB
Saat bertunangan, Alwyn membelikan Swift cincin yang hanya dipakai saat di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya