Sabtu 10 Oktober 2020, 16:35 WIB

ITZY hingga SixTONES Siap Ramaikan YouTube Fanfest 2020

mediaindonesia.com | Hiburan
ITZY hingga SixTONES Siap Ramaikan YouTube Fanfest 2020

Antara
YouTube FanFest yang digelar virtual untuk pertama kalinya, siap dihelat pada Minggu (11/10).

 

AGENDA tahunan YouTube FanFest yang digelar virtual untuk pertama kalinya, siap dihelat pada Minggu (11/10), dengan menghadirkan penampil dan kreator konten dari berbagai negara, termasuk grup idola K-pop ITZY dan grup idola J-pop SixTONES.

"Walau tidak menyelenggarakan acara fisik tahun ini, kami berharap YouTube FanFest edisi spesial ini akan memercikkan kegembiraan, menyebarkan optimisme, dan menghadirkan kebersamaan yang kita semua butuhkan saat ini," kata Managing Director YouTube APAC, Gautam Anand, melalui keterangannya, Sabtu.

"Kami sangat menantikan penampilan apik para kreator internasional maupun lokal dari seluruh Asia Pasifik di panggung virtual ini," ujarnya menambahkan.

Mulai pukul 16.00 WIB hari Minggu besok, YouTube FanFest 2020 akan menyajikan lebih dari 150 kreator dan artis berbakat dari Asia Pasifik, serta beberapa bintang YouTube top dunia seperti Alex Wassabi, Matt Steffanina, Merrell Twins, dan Mike Chen.

Para bintang global ini akan bergabung dengan sekumpulan sensasi YouTube lokal Indonesia, termasuk Andmesh, Atta Halilintar, Ayu Ting Ting, Jerome Polin (Nihongo Mantappu),Raditya Dika, RANS ENTERTAINMENT, hingga Rizky Febian.

Penampilan para kreator Indonesia sendiri akan dimulai pukul 18:45 WIB.

Untuk menunjukkan dan merayakan keberagaman di Asia Pasifik, akan ada segmen sorotan khusus per negara yang menampilkan kreator lokal dan dibawakan dalam bahasa setempat.

Seperti gelaran sebelumnya, YouTube FanFest juga menghadirkan Creator Camp, yang memungkinkan penonton untuk berinteraksi dengan kreator, membuat mereka merasa menjadi bagian dari sebuah komunitas, serta memberikan inspirasi dan pengetahuan tentang cara sukses di YouTube.

Tahun ini, YouTube mengadakan serangkaian Creator Camp virtual bagi para kreator YouTube baru untuk menginspirasi, mengedukasi, dan mendorong mereka dengan membagikan cara untuk meningkatkan kualitas video dan menyempurnakan strategi konten. (Ant/OL-13)

Baca Juga

ANTARA/Aprillio Akbar

Yura Yunita Rilis Film Pendek

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 20 April 2021, 09:30 WIB
Film ini bercerita tentang kehilangan, hal-hal yang mungkin tidak akan pernah bisa kembali lagi, dan menerima sekecil apapun yang...
Soompi.com

Taxi Driver, Layanan Jasa Balas Dendam Sopir Taksi

👤Siswantini Suryandari 🕔Selasa 20 April 2021, 08:03 WIB
Taxi Driver, drama seri Korea yang menyuguhkan cerita berbeda dengan drakor lainnya. Setiap episode menyuguhkan kisah...
ANTARA/HO

Telah Bermusik Selama 3 Dekade, Powerslave Siapkan Buku Biografi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 20 April 2021, 07:59 WIB
Tanggal 19 April 2021 menandai tiga dekade usia Powerslaves yang memulai perjalanan musikal mereka di Semarang pada...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Jejak Herbal Cagar Biosfer

Lingkungan alam di Malang menunjang pembudidayaan tanaman obat. Ada sejarah panjang yang melingkupinya

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya