Rabu 22 Maret 2023, 14:16 WIB

SRIL Rombak Seluruh Direksi dan Komisaris

Fetry Wuryasti | Ekonomi
SRIL Rombak Seluruh Direksi dan Komisaris

SRITEX
Laman muka PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL).

 

PT Sri Rejeki Isman Tbk (SRIL) merombak seluruh jajaran komisaris dan direksinya. Merujuk pada keterbukaan bursa pada Selasa (21/3), Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) menyetujui pemberhentian secara hormat seluruh Dewan Komisaris dan Direksi yang lama.

Mereka yaitu Megawati (Komisaris), Sudjarwadi (Komisaris Independen), Iwan Setiawan Lukminto (Direktur Utama), Iwan Kurniawan Lukminto (Wakil Direktur Utama), Allan Moran Severino (Direktur Keuangan), Mira Christina Setiady (Direktur Umum dan Administrasi), Karunakaran Ramamoorthy (Direktur Produksi), Eddy Prasetyo Salim (Direktur Operasional dan Nasir Tamara Tamimi (Direktur Independen).

Baca juga: Peduli Korban Bencana Erupsi Semeru, Sritex Kembali Kirim Bantuan

RUPSLB selanjutnya mengangkat Iwan Setiawan Lukminto sebagai Komisaris Utama, Megawati sebagai Komisaris, dan Liem Konstantinus sebagai Komisaris Independen.

Pada jajaran direksi, RUPSLB mengangkat Iwan Kurniawan Lukminto sebagai Direktur Utama, Mira Christina Setiady sebagai Direktur Operasional, Welly Salam sebagai Direktur Keuangan, Supartodi sebagai Direktur Umum, Regina Lestari Busono sebagai Direktur Independen, Karunakaran Ramamoorthy sebagai Direktur Bisnis Benang, Sandeep Kr Gautam sebagai Direktur Bisnis Kain, dan Teo Khek Thuan sebagai Direktur Bisnis Pakaian Jadi.

Baca juga: Sritex Sebut Pemesanan Tas Bansos Bukan dari Gibran

Dikutip dari sritex.co.id, keputusan dalam RUPSLB diharapkan dapat memulai transformasi di dalam bisnis dan strategi perseroan. Hal itu untuk mempercepat pemulihan di tengah situasi geopolitik dan makro ekonomi yang kurang kondusif pada tahun ini. (Z-6)

Baca Juga

Antara/Auliya Rahman.

Inflasi Inti Indonesia pada September di Peringkat Tujuh Dunia

👤Media Indonesia 🕔Selasa 03 Oktober 2023, 17:40 WIB
Inflasi Indonesia pada September 2023 tercatat tetap terkendali pada rentang sasaran 3%±1 yaitu level 2,28% yoy, di tengah...
Ist

Transisi Energi Jadi Kunci Peningkatan Kinerja Perseroan

👤Media Indonesia 🕔Selasa 03 Oktober 2023, 17:04 WIB
Transisi energi ini tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT (energi baru terbarukan) di Tanah...
MI/ Usman Iskandar

Insight IM Sabet Best Investment Manager Awards 2023

👤Media Indonesia 🕔Selasa 03 Oktober 2023, 15:51 WIB
Investment Manager Award 2023 yang diadakan oleh Investortrust.id bekerja sama dengan lembaga riset PT Infovesta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya