Jumat 24 Februari 2023, 19:05 WIB

Power Commerce Asia Beri Dikungan ke Cabang Sharp di Tokopedia dan Shopee

Budi Ernanto | Ekonomi
Power Commerce Asia Beri Dikungan ke Cabang Sharp di Tokopedia dan Shopee

DOK IST
Sharp Tomodachi Store PT Mitra Semeru Indonesia (Power Commerce Asia).

 

SHARP Tomodachi Store yang merupakan perkumpulan dealer-dealer besar Sharp Indonesia, bekerja sama dengan PT Mitra Semeru Indonesia (Power Commerce Asia).

Power Commerce Asia sebagai mitra strategis dari Sharp Tomodachi, merupakan perusahaan penyedia solusi omnichannel di Indonesia yang bertujuan membantu semua pelaku bisnis berjualan melalui berbagai kanal, baik online maupun offline.

Kemitraan itu bertujuan untuk meningkatkan layanan pada merchant di saluran jualan e-commerce selama 6 bulan.

Abdullah Aziz, Head of Atom Sales & Marketing, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan, “Kami melihat masyarakat urban sudah kembali bekerja dari kantor setelah dua tahun bekerja dari rumah, mereka tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja secara offline, sehingga kami menawarkan solusi pintar berbelanja secara online untuk memenuhi kebutuhannya.”

Abdullah menambahkan pihaknya senang dapat bermitra dengan Power Commerce Asia karena dapat meningkatkan awareness dan memberikan promo yang tepat sasaran. Selain itu membuat laporan yang komprehensif serta strategi penjualan yang tepat untuk meningkatkan penjualan produk setiap bulannya, dan  dukungan komunikasi yang baik dengan pihak e-commerce.

“Dengan mendukung membawa semangat yang sama untuk mengembangkan industri e-commerce di Indonesia, perpanjangan kontrak kerjasama ini menandai komitmen kedua perusahaan untuk menghadirkan layanan berbelanja online terbaik bagi para konsumen Tanah Air," kata Hadi Kuncoro selaku Chief Officer Executive Power Commerce Asia dalam keterangannya.

Baca juga: Empat Mahasiswa Universitas BSI Lolos Studi di Alterra Academy

Andik Duana Putra, Chief Commercial Officer Power Commerce Asia mengungkapkan dari berbagai layanan solusi omni channel end to end yang pihaknya hadirkan, e-commerce enabler merupakan salah satu layanan untuk melengkapi technology solution yang disediakan.

"Akhir kuartal 2022, kami tetap menjadi Premium Shopee Enabler. Tentunya pencapaian ini merupakan hasil dari konsistensi yang dilakukan Power Commerce Asia dalam mewujudkan visi dan misi untuk berfokus pada customer centric dan menjadi end to end solution for business," jelasnya.

Andik mengatakan dengan menjadi bagian dari Premium Certified Shopee Enabler Program, Power Commerce Asia memiliki standarisasi dari kualitas pelayanan yang diberikan kepada customers sebagai e-commerce enabler.

"Mengingat program Shopee Premium Enabler ini mencakup dukungan layanan jasa yang menyeluruh mulai dari penyimpanan, service to customer, dan promosi serta maintenance dari setiap toko online yang dikelola," tutupnya. (R-3)

Baca Juga

Dok. Indoland

Indoland Property Management Kembali Raih Penghargaan di Ajang IPBA

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 Maret 2023, 23:27 WIB
Sharon Pangemanan mengatakan kunci keberhasilan dalam bisnis pengelolaan gedung adalah memperhatikan hal detail dalam pengelolaan...
ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Penerapan Permenaker No.5/2023 Wajib Ada Kesepakatan Pengusaha-Pekerja

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 24 Maret 2023, 22:50 WIB
Kesepakatan itu menyangkut penyesuaian waktu kerja, besaran upah, dan jangka waktu berlakunya kesepakatan tidak melebihi dari yang telah...
Dok. MPMX

Bisnis Konsumer Otomotif dan Transportasi Masih Menggiurkan, MPMX Catat Laba Rp662 M

👤Mediandonesia.com 🕔Jumat 24 Maret 2023, 22:42 WIB
PERUSAHAAN konsumer otomotif dna transportasi, PT Mitra Pinasthia Mustika (MPMX) mencatatkan pertumbuhan pendapatan yang mengesankan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya