Kamis 19 Januari 2023, 14:20 WIB

Ekspansi ke Luar Jabodetabek, Ritel IUIGA Buka Gerai Pertama di Surabaya

mediaindonesia.com | Ekonomi
Ekspansi ke Luar Jabodetabek, Ritel IUIGA Buka Gerai Pertama di Surabaya

Ist
Acara pembukaan gerai ritel UIGA di Kota Surabaya, Jawa Timur.

 

MELIHAT potensi dan kebutuhan pasar di uar Jabodetabek, IUIGA optimistis untuk melakukan ekspansi bisnis dan menambah jumlah toko ritelnya di Indonesia.

Permintaan para konsumen akan pembukaan gerai IUIGA di luar kota Jakarta juga masih sangat tinggi.

Untuk menjawab kebutuhan itu, ritel asal Singapura ini meresmikan gerai pertamanya di Surabaya yang berlokasi di Ciputra World lantai 3.

“Selain memiliki lokasi yang strategis, gerai ini juga akan mengusung beberapa teknologi unggulan kami seperti virtual tour dan self checkout,” ujar William Firman, Managing Director IUIGA Indonesia dalam keterangan, Kamis (19/1).

Fitur virtual tour akan memungkinkan pelanggan untuk mengunjungi gerai IUIGA secara virtual melalui video call sedangkan self checkout akan membuat pelanggan dapat melakukan pembayaran melalui mobile phone tanpa perlu mengantre di kasir.

Baca juga: The Palace X Bakerzin, Kolaborasi Ritel Perhiasan dan F&B Pertama di Indonesia

Semua teknologi ini tersedia di aplikasi IUIGA yang dapat diunduh di App Store atau Play Store.

“Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari sebuah perkembangan IUIGA yang sangat pesat untuk bisa menjawab kebutuhan home & living di Indonesia, khususnya untuk area Surabaya dan sekitarnya, terlebih gerai IUIGA Ciputra World menjadi yang pertama di Surabaya," ujar Lingga Fransiska selaku General Manager - Ciputra Word Surabaya.

"Kami juga sangat optimistis dengan inovasi - inovasi yang dimiliki IUIGA untuk membuat gerai yang nyaman dan up to date sehingga dapat memberikan kemudahan dalam berbelanja," jelasnya.

"Hal ini sejalan dengan komitmen kami untuk bisa menjadi pusat perbelanjaan yang lengkap, nyaman dan menjadi pilihan utama bagi kosumen,” kata Lingga.

Dengan pembukaan gerai terbaru dari IUIGA ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan dari warga Surabaya dan sekitarnya terhadap peralatan rumah dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

“Kami tetap memberikan harga yang transparan bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Konsumen dapat mengetahui harga modal, profit, dan harga komparasi dari merek premium lain yang menggunakan pabrik yang sama dengan IUIGA," jelas William.

"Hal ini membuat harga produk kami bisa 90% lebih murah dibandingkan merek premium di pasar,” ujar William.

Gerai IUIGA Ciputra World juga menawarkan varian produk yang beragam mulai dari produk best seller, kebutuhan perabot dapur, pembersih dan penyimpanan, perlengkapan perjalanan, dekorasi rumah dan produk rumah lainnya.

Selain itu, IUIGA juga menawarkan free exchange & refund selama 30 hari dan garansi sampai dengan 2 tahun.

 “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia melalui produk rumah berkualitas premium dengan harga yang terjangkau,” tutup William. (RO/OL-09)

Baca Juga

AFP

Harga Minyak Global Bergerak Waspada Jelang Pertemuan Pejabat Eropa

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:35 WIB
Di tengah tekanan sanksi ekonomi, inflasi, dan kerusuhan yang meluas, pemerintah Iran dilaporkan telah meningkatkan penjualan minyak ke...
MI/Haryanto

8 UMKM Binaan Terbaik Semen Gresik Terpilih Ikuti Bazar Kementerian BUMN

👤Haryanto 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:10 WIB
PT SEMEN Gresik (PTSG)  melalui Rumah BUMN (RB) Rembang mengirimkan 8 UMKM Binaan Terbaik yang telah  terpilih mengikuti Bazar...
Antara

Kementan Perkuat Mekanisasi Pertanian Guna Hadapi Krisis Pangan Global

👤Ficky Ramadhan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:30 WIB
Kementerian Pertanian (Kementan) tengah bersiap untuk melakukan intervensi teknologi mekanisasi pertanian guna menghadapi potensi krisis...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya