Senin 09 Januari 2023, 20:10 WIB

Perluas Bisnis, Ridwan Hanif Resmi Bergabung Dengan Frontier

mediaindonesia.com | Ekonomi
Perluas Bisnis, Ridwan Hanif Resmi Bergabung Dengan Frontier

dok.pribadi
Influencer sekaligus youtuber otomotif Ridwan Hanif resmi bergabung di Frontier Premium Carmat sebagai Co-Founder

 

KARPET mobil merupakan salah satu bagian mobil yang cukup penting namun paling sering jarang diperhatikan. Selain mampu menjaga kebersihan dan kenyamanan, karpet mobil yang tepat juga bisa menambah keindahan serta nilai jual sebuah mobil.

Salah satu karpet premium yang banyak diminati dan cukup popular adalah Frontier Premium Car Mat.

Penggunaan karpet mobil premium juga ternyata menarik perhatian seorang influencer sekaligus youtuber otomotif Ridwan Hanif. Bermula dari Kerjasama yang terjalin sejak tahun 2018. Ridwan Hanif melalui Autonetcare menjadi salah satu distributor resmi karpet Frontier.

“Jadi tahun 2018 itu kan, Autonetcare jualan kaca film dan pernik-perniknya, nah terus tiba-tiba ditawarin untuk jadi distributornya Frontier. Nah dari situ, saya pikir kan karpet mobil tuh bentuknya gitu-gitu aja ya. Pas dateng barangnya, loh kok beda. Dia bisa ngikut pola mobilnya dan ternyata pas dipasang juga keren,” kata Ridwan, Senin (9/1/2023).

Karena mendapat respon yang baik dan memberikan pengaruh yang cukup signifikan akhirnya pada tahun 2022, Erico Setiawan selaku Direktur Utama Frontier Premium Carmat mengajak Ridwan Hanif untuk bergabung menjadi bagian resmi dari Frontier Premium Carmat sebagai Co-Founder.

“Dari Frontier berdiri sebenernya dulu kita bekerjasama dengan Ridwan Hanif sebagai influencer. Ternyata Ridwan Hanif memberikan efek yang bagus untuk Frontier. Dan terus kayaknya cocok nih ke depan karena Ridwan sedang mengembangkan tentang Ayo Support Lokal, dan Frontier ini juga salah satu produk Lokal Indonesia. Jadi itu merupakan salah satu pertimbangan kenapa mengajak Ridwan untuk bergabung.”

Menjadi bagian dari Frontier juga bukan tanpa perhitungan yang matang. Selain memiliki visi dan misi yang sama, Ridwan Hanif juga merasa bahwa Frontier memiliki potensi yang besar untuk menjadi sebuah brand ternama karena sudah memiliki pasar yang jelas dan memiliki produk dengan kualitas yang baik

“Ketika ngeliat peluanganya bagus dan saya yakin masa depannya bisa bagus perusahaan ini karena produknya juga bagus. Kalau produknya udah bagus, kita juga jualan pede dan saya yakin ketika orang pake nanti orang akan pengen pake lagi,” ujarnya.

Dengan bergabungnya Ridwan Hanif menjadi bagian resmi dari Frontier, diharapkan mampu memberikan banyak benefit terutama terkait exposure dan juga marketing serta engagement masyarakat terhadap produk Frontier itu sendiri

“Yang diharapkan ya otomatis Frontier lebih dikenal khalayak khususnya Indonesia dan bisa mensuport misi kita untuk dikenal di negara tetangga. Berdasarkan sepak terjanganya sebagai influencer, Ridwan juga diharapkan bisa memberikan banyak masukan teruatama dalam hal marketing serta engagement," ungkap Ridwan. (OL-13)

Baca Juga

Dok.SIG

SBI Raih Juara Pertama Investment Award 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 22:38 WIB
Investasi Pabrik Tuban dinilai perbaiki lingkungan, sosial, dan...
MI/USMAN ISKANDAR

Kondisi Politik akan Menentukan Geliat Ekonomi

👤Ficky Ramadhan 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:38 WIB
Para pengusaha ataupun investor juga akan melihat dari track record calon Presiden tersebut untuk menjadi pertimbangan bagi para investor...
ANTARA

Kepemimpinan Kuat Erick Thohir Sedot Investor Besar Dari Luar Negeri

👤Widhoroso 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 18:23 WIB
BUAH kepemimpinan Erick Thohir tiga tahun menahkodai Kementerian BUMN menuai banyak hasil gemilang. Berkat kebijakan Erick Thohir, sejumlah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya