Senin 02 Januari 2023, 10:10 WIB

Lamborghini Bikin Sepeda Kerikil Seharga Rp200 jutaan

mediaindonesia.com | Ekonomi
Lamborghini Bikin Sepeda Kerikil Seharga Rp200 jutaan

dok.Ant-HO
Sepeda 3T Exploro Racemax x Huracán Sterrato produk kolaborasi dengan Lamborghini

 

PABRIKAN supercar asal Italia, Lamborghini menjalin kerjasama dengan perusahaan sepeda ternama yakni 3T untuk menghasilkan 3T Exploro Racemax x Huracán Sterrato yang diproduksi kurang dari 2.000 unit dengan harga mencapai US$15 ribu atau setara dengan Rp233 juta.

CarsCoops mengabarkan, sepeda hasil kolaborasi ini hadir dalam kategori sepeda kerikil (gravel) dan sepeda ini juga dirancang untuk memberikan rasa yang nyaman dengan penanganan off-road sebagaimana yang hadir pada Huracán Sterrato.

Membawa nama Lamborghini di dalam edisi ini, 3T juga meyakini akan membawa segala hal yang mewah pada edisi ini. Racemax x Huracán Sterrato akan menawarkan kualitas dan eksklusivitas super canggih bagi mereka yang mampu membelinya.

Perusahaan sepeda tersebut hanya menghadirkan ukuran mulai dari 51 cm hingga 58 cm dan setiap Exploro Racemax x Huracán Sterrato akan hadir dengan komponen seperti drivetrain 1x, Sram Rival AXS 10-36t 12 kecepatan, shifter yang juga sudah menggunakan komponen dari Sram Red AXS dan juga sudah tersedia rem cakram hidrolik.

Selain itu, sepeda ini juga menggunakan ban fat 40mm 700c dari Pirelli Cinturato Gravel dengan balutan roda carbon Discus 45 l 40 LTD milik 3T serta topangan hub berbahan titanium.

Sepeda ini juga sudah menggunakan sadel adaptive dari Fizik Antares Versus EVO 00 yang akan memberikan kenyamanan untuk perjalanan jauh.

Huracán Sterrato adalah supercar dua pintu off-road yang menyajikan kegembiraan bagi pengemudinya yang disiapkan oleh Lamborghini. Sedangkan 3T adalah pembuat sepeda yang sedang naik daun yang berfokus terutama pada sepeda gravel. (Ant/OL-13)

Baca Juga: Selisih Efisiensi BBM untuk Pembangunan Pascabencana

Baca Juga

dok.Ist

Feedloop dan BDD Kembangkan Bisnis Berbasis Data dan Strategi Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:56 WIB
MENGEMBANGKAN dan meningkatkan prosentase penjualan merupakan misi utama para pegiat bisnis. Upaya ke arah itu adalah lewat strategi...
AFP

Harga Minyak Global Bergerak Waspada Jelang Pertemuan Pejabat Eropa

👤Fetry Wuryasti 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:35 WIB
Di tengah tekanan sanksi ekonomi, inflasi, dan kerusuhan yang meluas, pemerintah Iran dilaporkan telah meningkatkan penjualan minyak ke...
MI/Haryanto

8 UMKM Binaan Terbaik Semen Gresik Terpilih Ikuti Bazar Kementerian BUMN

👤Haryanto 🕔Jumat 27 Januari 2023, 14:10 WIB
PT SEMEN Gresik (PTSG)  melalui Rumah BUMN (RB) Rembang mengirimkan 8 UMKM Binaan Terbaik yang telah  terpilih mengikuti Bazar...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya