Jumat 09 Desember 2022, 22:23 WIB

Gandeng Seniman Milenial Lokal, Foot Locker Hadirkan Gerai 'Power Store' Menarik

mediaindonesia.com | Ekonomi
Gandeng Seniman Milenial Lokal, Foot Locker Hadirkan Gerai

Ist
Pada hari ini atau Jumat (12/9), Foot Locker Indonesia membuka gerai terbesarnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

 

SETELAH membuka gerai ke-9 di Ground Floor Mall Kelapa Gading 3, Jakarta pada Jumat (2/12) lalu, hari ini atau Jumat (12/9), Foot Locker Indonesia membuka gerai terbesarnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Gerai ini merupakan gerai ke-10 Foot Locker di Indonesia melalui kerja-samanya dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)

Berlokasi di level 3, East Mall di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, gerai dengan luas 1,307 meter persegi ini menyajikan beberapa fitur baru dan unik yang hanya dapat dijumpai di “Power Store” ini.

Selain, penataan dan penempatan produk yang lebih menarik serta pilihan yang lebih beragam dari produk-produk pilihan dari brand-brand yang banyak diminati.

"Sejalan dengan tujuan Foot Locker, yakni untuk menginsipirasi dan memberdayakan budaya sneaker, Foot Locker bekerja-sama dengan seniman lokal Darbotz, Muklay, dan juga 'The Fools Who Dream'," kata Nino Priambodo - Brand Marketing GM PT Map Aktif Adiperkasa.

Baca juga: Converse Luncurkan Film Seri Dalam Kampanye Terbaru Menggandeng 20 Seniman di Seluruh Dunia

"Para seniman muda ini untuk menciptakan suasana budaya pop anak muda melalui goresan seni para artis pada dinding dan pilar gerai Foot Locker Grand Indonesia," jelasnya.

"Selain itu, terdapat juga ruang komunitas yang memberikan pengalaman berbelanja yang unik, nyaman dan tidak ditemukan di tempat lainnya," ucap Nino.

"Foot Locker Indonesia akan terus berekspansi di tahun 2023 dengan membuka lebih banyak lagi gerai untuk menjawab permintaan dari masyarakat Indonesia," terangnya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist/Bea Cukai

Berkat IK-CEPA, Impor Bahan Baku dari Korsel Diberikan Tarif Bea Masuk 0 Persen 

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Februari 2023, 06:44 WIB
Hatta Wardhana menjelaskan bahwa PMK 228 Tahun 2022 telah diundangkan pada 30 Desember 2022 dan mulai berlaku sejak tanggal 1 Januari...
Ist/Bea Cukai

Simak Pokok-Pokok Tata Laksana Arus Barang pada Kawasan Ekonomi Khusus

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Februari 2023, 06:34 WIB
Sebagai trade facilitator dan industrial assistance, Bea Cukai berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pengawasan optimal melalui...
Ist

Kiat Sukses CMK Kembangkan Bisnis Ritel Perhiasan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 06 Februari 2023, 06:26 WIB
Kualitas produk selalu ditingkatkan karena merupakan komitmen kami, bahkan menjadi tanggung jawab kami terhadap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya