Rabu 16 November 2022, 10:05 WIB

TIKI Raih Penghargaan Perusahaan Kurir Ekspres Terfavorit

Budi Ernanto | Ekonomi
TIKI Raih Penghargaan Perusahaan Kurir Ekspres Terfavorit

DOK IST
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti.

 

PERUSAHAAN  jasa pengiriman PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) meraih penghargaan perusahaan kurir ekspres terfavorit 2022 versi Superbrands Indonesia.

Penghargaan tersebut diperoleh berdasarkan hasil dari survei ekstensif yang dilakukan oleh Nielsen yang dilakukan di 6 kota besar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar serta mewakili lebih dari 20 juta konsumen dengan kelas sosial ekonomi menengah dan atas.

“Terima kasih kepada para pelanggan TIKI di seluruh Indonesia atas kepercayaannya menggunakan layanan TIKI dan menjadikan brand TIKI sebagai salah satu brand favorit. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan kurir TIKI yang menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan," kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, dalam keterangan resminya pada Rabu (16/11).

"Penghargaan ini juga merupakan penghargaan bagi seluruh internal TIKI,” sambung dia.

Baca juga: Kesehatan Mental adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Pada September lalu, ujar Yulina lagi, perusahaan yang dia pimpin memperingati 52 tahun kehadiran TIKI dalam mendukung roda perekonomian Indonesia melalui layanan pengirimannya.

Sejak hadir pertama kali di Jakarta pada 1970, hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 66 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3.700 gerai dan lebih dari 6.000 karyawan di seluruh Indonesia.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2022 tidak hanya sebuah pengakuan namun sebagai pemacu semangat bagi seluruh internal TIKI untuk terus berkarya, menjaga standar pelayanan terbaik bagi pelanggan dan diharapkan dapat menjadi brand lokal kebanggaan masyarakat Indonesia,” tutup Yulina. (R-3)

Baca Juga

Antara/Ari Bowo Sucipto.

Aksi NFA dalam Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Dirasakan

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 07:33 WIB
Sejak ada NFA, peternak ayam petelur difasilitasi. Ketika harga telur ayam jatuh, NFA memfasilitasi pembelian telur agar peternak tidak...
Antata

KKP Siap Kawal Mutu Produk Perikanan di IKN

👤Insi Nantika Jelita 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:33 WIB
Selain itu, pengendalian mutu produk perikanan turut dilakukan melalui sertifikasi secara...
MI/AGUNG WIBOWO

Menparekraf Minta Wisman tidak Ragu Berkunjung ke Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 22:40 WIB
Saat ini, pemerintah bersama semua pihak terkait sedang menyusun aturan detail dan SOP aktivitas wisata yang dapat menjamin keamanan serta...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya