Jumat 11 November 2022, 17:25 WIB

Ini Fitur Unggulan Mesin Cuci PaTEN dari Panasonic

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Ini Fitur Unggulan Mesin Cuci PaTEN dari Panasonic

Dok. Panasonic Gobel Indonesia
Keunggulan Mesin cuci PaTEN Panasonic

 

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan mesin cuci PaTEN, yang merupakan singkatan dari Panasonic TEN. Mesin cuci PaTEN menjadi langkah Panasonic untuk memberikan inovasi layanan dan produk terbaik sebagai penunjang aktivitas rumah tangga, sekaligus menjadi solusi bagi konsumen dan masyarakat Indonesia dalam memilih produk elektronik berkualitas tinggi, dengan menekankan 10 (TEN) jaminan produk berkualitas.

PaTEN sendiri menjelaskan 10 solusi Terbaik dari Panasonic dalam memberikan produk Mesin Cuci berkualitas, yaitu Higienis, Anti Karat, Kuat, Bahan Aman, Performa Kuat, Tahan Cuaca Esktrem, Anti Api, Aman dari Sengatan Listrik, Bebas Cedera, dan Tahan Banting.

Dalam produksinya, setiap mesin cuci yang dibuat oleh PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) telah melewati proses produksi dengan standar PCSS (Panasonic Corporation Safety Standard) yang diterapkan oleh PMI, sehingga menjelaskan mengapa produk Mesin Cuci Panasonic harganya dapat bersaing dengan produk kompetitor sejenis.

Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia Yuki HOnda mengatakan, kampanye PaTEN merupakan salah satu langkah Panasonic dalam memberikan bukti pada setiap inovasi teknologi baru, terhadap pakaian ataupun lingkungan untuk meningkatkan kesejahteraan konsumen melalui produk mesin cuci.

“Dengan mengadopsi teknologi terbaik Jepang, Panasonic terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru yang memberikan solusi agar hidup masyarakat menjadi lebih mudah, nyaman, dan berkualitas sesuai tagline perusahaan kami, Live Your Best. Kampanye PaTEN pada produk Mesin Cuci Panasonic, menunjukkan cara kami berbisnis dan mengedukasi masyarakat terhadap produk-produk Panasonic yang dibuat dengan kualitas tinggi, dan mengutamakan keamanan tanpa kompromi”, ujar Yuki Honda.

10 solusi PaTEN diantaranya Higienis, Saluran air dan Pulsator Mesin cuci Panasonic dilengkapi dengan system Ag Clean untuk mencegah petumbuhan dan bakteri dengan hasil uji yang sudah terbukti higienis. Anti Karat, seluruh partikel yang digunakan pada Mesin Cuci Panasonic sudah melalui uji tahan korosi. 

Baca juga : Sharp Luncurkan Smartphone 5G dengan Berbagai Keunggulan Jepang

Selain itu, mesin cuci Panasonic telah lulus uji ketahanan buka tutup 10.000 kali serta mampu menahan beban hingga 20kg sehingga menjadi produk yang Kuat, dan dibuat dengan Bahan Aman, Panasonic menggunakan bahan berkualitas yang aman (RoHS free) dan telah melewati proses testing terlebih dahulu.

Mesin cuci Panasonic memiliki Performa Kuat karena telah diuji pengoperasiannya dengan batas listrik 165 hingga 200Volt, sehingga menjadikan performa mesin cuci tetap maksimal walaupun listrik tidak stabil, dan konsumsi daya listrik yang lebih kecil sehingga lebih hemat. 

Selain kuat, mesin cuci Panasonic Tahan Cuaca Ekstrim, dilengkapi dengan perlindungan high temperature hingga aman di segala cuaca serta dilengkapi dengan humidity dan water drop yang membuat produk tahan lembab dan tahan air, serta produk ini Anti Api, Panasonic telah menguji coba semua komponen yang menyebabkan risiko kebakaran.

Tak hanya anti api, mesin cuci Panasonic juga Aman dari Sengatan Listrik karena setiap produk telah dilakukan pengecekan listrik secara detail termasuk mendesign bagian bawah mesin cuci, jadi aman digunakan saat lantai basah. Bebas Cedera, memberikan kenyamanan kepada konsumen, dengan fitur safety switch yang dimiliki oleh Mesin Cuci Panasonic, bagian pengering mesin cuci didesign untuk berhenti berputar lebih cepat dibanding dengan mesin cuci sejenis merk lainnya, dan terakhir Tahan Banting, body mesin cuci telah diuji melalui vibration test dan mempunyai packing yang sempurna sehingga aman dari guncangan saat pengiriman dan aman bila jatuh. 

Head of Major Domestic Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia Rudi Idris menambahkan dengan 10 Solusi PaTEN yang diberikan, setiap konsumen tidak perlu khawatir dalam memilih produk mesin cuci Panasonic, karena dari awal produksi pun bahan yang digunakan adalah bahan yang aman dan telah melewati proses uji coba pada semua komponennya.

“Panasonic selalu menghadirkan berbagai fitur inovatif dan berspesifikasi canggih dalam menghasilkan produk seperti mesin cuci, salah satunya Mesin Cuci Panasonic Twin Tub KUAT Series yang diproduksi sesuai dengan kampanye PaTEN. Kampanye ini diharapkan dapat memberikan pilihan kepada masyarakat dalam menentukan produk elektronik guna memenuhi kebutuhan sehari-hari," tutup Rudi Idris. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. DPR RI

Komisi VII DPR Dorong Penerapan Ekosistem Investasi yang Kondusif di Sektor Hulu Migas

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 09:00 WIB
Komisi VII DPR akan ikut dalam mengurai masalah investasi hulu migas. Berbagai hal akan didorong dan diupayakan Komisi VII DPR RI untuk...
Antara

Pemerintah Dorong Pengembangan Komoditas Ekspor Hortikultura

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 27 November 2022, 08:59 WIB
Pemerintah mendorong program Pengembangan Hortikultura Berorientasi Ekspor dengan pola Creating Shared Value (CSV) guna mengoptimalisasi...
Dok.Samanea Group

Samanea Hybrid Trade Outlet Perkuat Rantai Pasok dengan Jaringan Pemasaran Global

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 08:50 WIB
Samanea Group  mengembangkan kerja sama strategis dengan 9 perusahaan peritel branded yang memiliki basis e-commerce  kuat di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya