Jumat 28 Oktober 2022, 23:47 WIB

Vasanta Group Gandeng Lotte Kembangkan Sawangan

Dero Iqbal Mahendra | Ekonomi
Vasanta Group Gandeng Lotte Kembangkan Sawangan

Dok. Vasanta Group
Penandatanganan kerja sama Vansta Group dengan Lotte Group dalam mengembangkan Vasanta Eco Town di Sawangan, Depok

 

VASANTA Group melalui unit usahanya, PT Pakuan Tbk kembali menggandeng Lotte Land Indonesia untuk berkolaborasi membangun project Vasanta Eco Town yang terletak di Sawangan, Depok, Jawa Barat. 

Kerja sama itu ditandai dengan ditandatanganinya joint venture agreement berlokasi di Shila at Sawangan pada Rabu (26/10). Sebelumnya, project ini telah sukses bekerja sama dengan Mitsubishi Corporation untuk perumahan Shila at Sawangan.

Adanya kerja sama itu membuktikan kepercayaan Lotte sebagai perusahaan terkemuka di dunia untuk mengembangkan kawasan Vasanta Eco Town yang memiliki lokasi strategis dan potensial.

“Melihat pesatnya perkembangan Shila at Sawangan, kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari area komersial dan residensial Vasanta Eco Town. Bersama PT Pakuan Tbk, kami bisa memberikan kontribusi dan berbagi pengalaman untuk mengembangkan area komersial dan residensial di Vasanta Eco Town.” ujar President Director of PT Lotte Land Indonesia Choi Gab Moon dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/10).

Direktur PT Pakuan Tbk Denny Asalim menyambut baik kerja sama dengan PT Lotte Land Indonesia.

Baca juga : Diikuti 457 Perusahaan, Top Corporate Finance Award 2022 Sukses Digelar

“Sebuah kehormatan bagi kami dapat mengembangkan kawasan Vasanta Eco Town bersama Lotte. Selanjutnya kami akan terus memajukan pengembangan infrastruktur, memberikan added value bagi proyek Vasanta Eco Town dengan menjamin kualitas, serta mempercepat realisasi kota modern ini." ucap Denny.

Melanjutkan kesuksesan fase pertama The Shoppes ‘Senopati Boulevard’, shopping street pertama di Selatan Jakarta yang terjual habis seluruh unitnya dalam waktu tiga bulan, PT Pakuan Tbk bersama PT Lotte Land Indonesia bermitra dalam mengembangkan tanah seluas 104.363 meter persegi yang akan dibangun area komersial dan residensial di Vasanta Eco Town.

Kawasan itu dipilih karena lokasinya yang strategis, menghubungkan dua jalan utama Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan akses penting yang menghubungkan Bogor dan Tangerang, serta dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok Antasari) via pintu Tol Sawangan.

PT Pakuan Tbk bersama dengan Mitsubishi Corporation telah mengembangkan Shila at Sawangan dengan dua klaster pertamanya yang sudah terjual habis. Dengan perkembangannya yang pesat, Shila at Sawangan kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Lake Series yang terdiri dari dua klaster hunian premium dengan konsep “waterfront living”, pada September tahun ini. (OL-7)

Baca Juga

Dok.Badak LNG

Kisah Program Salin Swara, Upaya Badak LNG Kelola Sampah Berbasis Investasi Berkelanjutan

👤Mediandonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 16:15 WIB
Pendekatan investasi tersebut diharapkan menjadi stimulus untuk mengelola...
Dok. Deli Group Indonesai

Tunjuk Agmez Mo jadi Brand Ambassador, Deli Group Makin Serius Garap Pasar Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:37 WIB
Karakter Agnez Mo yang multitalenta, enerjik, dan go international dianggap sangat cocok dengan Deli, yang mempunyai varian produk sangat...
Dok. Istimewa

Mevol Indonesia Gandeng Pengusaha-Selebgram Jhon Lbf

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 13:24 WIB
Penandatanganan itu dihadiri langsung oleh Direktur Armindo Riani Hadinata, General Manager Accessories Armindo Mariono...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya