Jumat 28 Oktober 2022, 08:45 WIB

Dengan IFG LifeSAVER, IFG Life Berikan Perlindungan bagi Traveler dan Penggiat Olahraga

Marianus Marselus | Ekonomi
Dengan IFG LifeSAVER, IFG Life Berikan Perlindungan bagi Traveler dan Penggiat Olahraga

Dok.IFG Life
Peluncuran IFG Life Saver

 


Aktivitas perjalanan atau traveling dan olahraga merupakan dua kegiatan yang semakin diminati oleh masyarakat khususnya para milenial pascapandemi Covid19 melanda.

Menjawab kebutuhan para traveler dan penggiat olahraga serta membuktikan komitmennya dalam menciptakan produk proteksi, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meluncurkan produk perlindungan bagi masyarakat yang gemar berolahraga dan suka bepergian dengan nama IFG LifeSAVER.

IFG LifeSAVER memberikan perlindungan terhadap risiko cedera yang disebabkan oleh aktivitas olahraga maupun aktivitas perjalanan baik darat, laut ataupun udara. Dengan jangkauan yang menyasar generasi milenial, premi yang dikenakan untuk membeli produk IFG LifeSAVER ini pun terbilang sangat terjangkau.

"Hanya dengan Rp49 ribu per bulan, para traveler dan penggiat olahraga bisa terlindungi hingga Rp200 juta. Biaya cedera olahraga yang juga meliputi patah tulang, rekonstruksi wajah, hingga fisioterapi merupakan sebagian manfaat dari produk IFG LifeSAVER yang akan melindungi para tertanggung/peserta. Semua biaya pengobatan pun dapat dilakukan secara cashless di lebih dari 1.000 (seribu) rumah Sakit dan Klinik provider", ujar Dowi Benedict Teng selaku Chief Marketing Officer IFG Life.

Keunggulan lain dari produk IFG LifeSAVER adalah tersedianya layanan transportasi medis darurat sehingga mempercepat proses evakuasi jika terjadi kecelakan. IFG LifeSAVER sangat mudah didapatkan melalui aplikasi Life by IFG yang pada bulan Agustus lalu diluncurkan.

Setelah produk IFG LifeSAVER mendapatkan izin OJK, produk ini langsung menjadi salah satu produk proteksi bagi seluruh peserta IFG Labuan Bajo Marathon 2022 yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 29 Oktober 2022. IFG Life mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh Indonesia Financial Group (IFG) dengan memberikan perlindungan terhadap aktivitas olahraga selama satu bulan untuk sekitar 1.500 pelari IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

IFG LifeSAVER juga akan disosialisasikan oleh IFG Life kepada komunitas Gahawisri (Gabungan Pengusaha Wisata Bahari) yang ada di Labuan Bajo untuk membantu mereka mendapatkan produk perlindungan untuk para wisatawan, karena produk IFG LifeSAVER ini juga bisa
melindungi para divers atau pecinta olahraga air dari cedera olahraga ataupun kecelakaan hingga Rp 400 juta hanya dengan premi senilai Rp 99 ribu per bulan.

Dowi  menuturkan bahwa produk IFG LifeSAVER ini terdiri dari 2 (dua) plan yaitu LifeSAVER dan LifeSAVER+ dimana untuk produk LifeSAVER+ dapat melindungi para penggiat olahraga ekstrim diving. 

"Kami ingin bisa melindungi para penggiat olahraga ekstrim, karena kami melihat belum banyak asuransi yang bisa memberikan perlindungan kepada para divers dan pecinta olahraga lain dengan biaya premi terjangkau namun perlindungan maksimal", ucap Dowi.

Untuk saat ini produk IFG LifeSAVER masih dipasarkan secara terbatas, sehingga bagi para penggiat olahraga yang ingin mendapatkan produk ini dapat mengikuti kegiatan-kegiatan komunitas yang pada bulan November mendatang akan mulai diselenggarakan oleh IFG Life.

Namun bagi para pemilik IFG ID atau yang memiliki produk dari IFG Life bisa berkesempatan mendapatkan undangan untuk bisa berlangganan IFG LifeSAVER. (RO/E-1)

Baca Juga

INARO TUJUH BELAS

Indonesia Bersiap Gelar Bali International Airshow 2024 

👤RO 🕔Senin 05 Desember 2022, 21:05 WIB
BIA 2024 diharapkan mampu mempertemukan kalangan bisnis aviasi baik dari dalam maupun luar negeri, meningkatkan kerja sama bilateral antara...
Antara

Apindo: Aturan Menaker Tingkatkan PHK, Susutkan Lapangan Kerja

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Senin 05 Desember 2022, 20:02 WIB
Sebab, Permenaker Nomor 18 Tahun 2022 akan menaikkan beban biaya usaha, yang berujung pada langkah efisiensi, seperti PHK, untuk menjaga...
ANTARA

Inflasi Pangan Diramalkan Masih dalam Batas Wajar

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 05 Desember 2022, 19:59 WIB
Harga pangan yang meningkat juga disebabkan produksi seperti padi atau beras relatif rendah di bulan November dan Desember...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya