Jumat 07 Oktober 2022, 19:46 WIB

Gerai Iuiga Tawarkan Permainan 'Money Heist' Selama Oktober

mediaindonesia.com | Ekonomi
Gerai Iuiga Tawarkan Permainan

Ist
Gerai Uiga menampilkan permainan “Money Heist" yang bisa diikuti konsumen yang datang.

 

UNTUK menarik minat konsumen, perusahaan melakukan kegiatan kreatif. Salah satu dari ritel yang menjual berbagai macam alat rumah tangga, peralatan dapur, alat masak, peralatan travel, koper aluminium dan lain-lain menggelar kegiatan unik. 

Dalam rangka perayaan bulan Halloween selama Oktober ini, Iuiga Indonesia memilih satu tema yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen yang berkunjung ke store Iuiga.

Tema yang dipiliih kali ini diangkat dari film seri “Money Heist” yang cukup populer beberapa waktu yang lalu.

Film ini menceritakan sekelompok orang yang bekerja sama untuk merampok bank dengan menggunakan kostum warna merah serta topeng yang cukup iconic dan menjadi ciri khas dari para kompolotan perampok ini.

Pengalaman inilah yang ingin dihadirkan di dalam store Iuiga dan dapat dirasakan oleh seluruh konsumen.

Seluruh Store Iuiga didekorasi dengan ornamen bernuansa Heist dan juga seluruh kru store Iuiga menggunakan kostum yang sama seperti karakter dalam film tersebut.

Baca juga: Smart Warehouses Bantu Pantau Rantai Pasok

Konsumen yang datang ke store Iuiga dan melakukan pembelanjaan minimal Rp 600 ribu akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Team Heist dan memecahkan kode koper Iuiga yang sudah disiapkan.

Setiap konsumen akan mendapatkan clue untuk memecahkan dan membuka kode angka yang mengunci koper Iuiga selama 1 menit, jika berhasil membuka kode tersebut, akan ada doorprize yang bisa dimenangkan berupa voucher belanja hingga koper Iuiga.

Selain doorprize ini, para konsumen pun akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 20% selama periode Halloween pada 1 - 31 Oktober 2022.

Akan ada 1 koper yang bisa dimenangkan di setiap gerai Iuiga. Terdapat enam gerai Iuiga yang dapat didatangi konsumen untuk bermain money heist yaitu Mall Grand Indonesia, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Mall Gandaria City, Lippo Mall Puri, dan Aeon Sentul Mall.

Konsumen yang berhasil memecahkan kode serta memenangi doorprize koper akan masuk kedalam wall of fame Team Heist yang akan diupdate setiap minggu nya di media sosial Iuiga.

“Iuiga Indonesia ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekedar berbelanja. Dengan permainan memecahkan kode koper yang terinspirasi dari film Money Heist ini akan menjadi pengalaman unik dan berkesan bagi seluruh konsumen," ujar William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia.

"Karena kami yakin ritel saat ini bukan hanya sekedar transactional, tetapi juga experience. Inilah salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi pengalaman berbelanja ritel,” kata William. (RO/OL-09)

Baca Juga

Antara

BP2MI Akan Proses Perusahaan yang Berangkatkan Pekerja Migran secara Ilegal

👤M Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 29 Januari 2023, 18:55 WIB
Kementerian Ketenagakerjaan dan KBRI Riyadh mengamankan Siti Kurmeisa, Pekerja Migran Indonesia yang tidak diperlakukan dengan baik oleh...
Ist

Herbalife Gelar Spectacular 2023 Dihadiri 10 Ribu Member Independen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 18:50 WIB
Tahun ini tercatat 10.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai kegiatan...
ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Lewat Inpres, Pengamat Apresiasi Perhatian Jokowi Bangun Akses Jalan Daerah

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 17:38 WIB
Ia menilai hal itu merupakan kegemasan Presiden Jokowi atas sikap acuh pemerintah daerah terhadap kondisi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya