Kamis 03 Februari 2022, 21:30 WIB

Program Blibli 2.2 Awali Promo Belanja Double Date di Platform Blibli 

Mediaindoensia.com | Ekonomi
Program Blibli 2.2 Awali Promo Belanja Double Date di Platform Blibli 

Dok. Blibli
Program Blibli 2.2

 

PLATFORM e-commerce, Blibli kembali membuka rangkaian kampanye "double date" tahun ini pada 2 Februari 2022. Program bernama Blibli 2.2 itu berlangsung pada 2-6 Februari 2022. 

Berbagai penawaran menarik telah disiapkan Blibli khusus untuk memberikan kepuasan yang pasti bagi pelanggan, mulai dari brand deals sampai 90%, flash sale, bebas ongkir tanpa minimal pembelian, hingga grand prize berupa emas. 

“Sebagai e-commerce yang mengutamakan kepuasan pelanggan, memberikan pengalaman belanja yang seamless, bebas khawatir, dan memudahkan pelanggan adalah satu hal yang pasti dilakukan Blibli dari waktu ke waktu. Blibli 2.2 menjadi awal dari sesuatu yang besar dari Blibli sebagai komitmen kami dalam memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pelanggan,” ujar Deva Handayani, Project Lead Blibli Double Date.  

Ia menjelaskan, melalui Blibli 2.2, pihaknya membuka rangkaian festival belanja online di sepanjang 2022 yang akan mencapai puncaknya pada Harbolnas di akhir tahun dengan menjamin kepuasan pelanggan dalam berbelanja dan memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginannya dalam berbelanja. 

"Karena pasti puas pasti di Blibli,”  kata Deva menambahkan. 

Blibli 2.2 hadir dengan berbagai promo dan program menarik yang tak boleh dilewatkan apa pun kebutuhan dan keinginan pelanggan, baik itu gadget & elektronik, produk ibu & anak, groceries, home & living, otomotif, sampai produk digital. Dalam hal ini, pelanggan bisa memenuhi berbagai wishlist-nya dengan memanfaatkan flash sale yang hadir tiap harinya serta brand deals hingga 90%. 

Baca juga : Awal 2022, Pertamina Hulu Rokan Mengebor 31 Sumur Baru

Ada berbagai brand dan seller dari berbagai kategori yang berpartisipasi dalam program ini, mulai dari kategori fashion dan sport lifestyle seperti, Nike, Erigo, Adidas, This is April, dan Puma. ponsel Samsung dan elektronik seperti Philips dan kamera Canon, hingga kategori produk sehari-hari dari Unilever dan P&G.  

"Pengalaman belanja pelanggan di Blibli 2.2 pun akan makin nyaman dengan adanya bebas ongkir tanpa minimal pembelian, cicilan 0%, dan promo khusus dari berbagai bank yang bisa dinikmati pelanggan ketika belanja barang incarannya yang akhirnya membuat pelanggan makin untung," ujar Deva. 

Tak ketinggalan, Pelanggan bisa menambah keseruannya dalam menikmati berbagai promo spesial di Blibli 2.2 dengan mengikuti gamification berupa Mystery Box. Para pelanggan dapat melakukan transaksi dengan minimal belanja Rp100.000 untuk mendapatkan lebih banyak hadiah dari program ini berupa produk hingga grand prize berupa emas.  

Lewat Blibli 2.2, Blibli juga menegaskan komitmennya untuk menjamin tiap pengalaman belanja Pasti Puas, Pasti di Blibli. Mulai dari Gratis Ongkir, fitur 2 Jam Sampai, hingga apa pun belanja pelanggan Pasti Pengiriman Cepat sampai ke rumah. Tentunya, di Blibli, Pasti Barangnya Ori berkat melakukan kurasi untuk memastikan bahwa produk berasal dari original brand principal, distributor dan reseller. dan Pasti Aman. 

Untuk memberikan nilai tambah lainnya, Blibli juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati opsi pembayaran dan pengiriman terlengkap dibanding e-commerce lainnya. Blibli pun menyediakan layanan retur yang berlaku selama 15 hari dengan proses yang mudah dan cepat sehingga pelanggan tak perlu ragu melakukan retur jika ada kerusakan pada produk yang diterima. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antata

PUPR Salurkan 60.706 Unit Bantuan Rumah Swadaya

👤Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:48 WIB
Pada 2022 Ditjen Perumahan PUPR mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp2,23 triliun untuk program...
ANTARA/Muhammad Adimaja

Airlangga Sebut Kasus Harian Covid-19 Masih Level Aman

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 23:00 WIB
Negara lain yang memiliki jumlah kasus harian cukup tinggi sampai 28 Juni 2022 adalah India dengan 14.529 kasus, Inggris dengan kasus...
Antara

OJK: Penghimpunan Dana di Pasar Modal Capai Rp102,9 Triliun

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:52 WIB
Hingga 24 Juni 2022, OJK mencatat Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melemah 1,5%, jika dibandingkan dengan akhir Mei 2022 (mtd) ke level...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya