Rabu 24 November 2021, 22:25 WIB

Pangansari Group Jajaki Pasar Produk Makanan Olahan ke Frankfurt

mediaindonesia.com | Ekonomi
Pangansari Group Jajaki Pasar Produk Makanan Olahan ke Frankfurt

DOK PANGANSARI GROUP
Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Pangansari Group Shanty Nurpatria (tengah).

 

MEWAKILI Konjen RI Frankfurt, Koordinator Fungsi Ekonomi KJRI Frankfurt E. Riris Wusaningdyah (Koordinator Fungsi Ekonomi KJRI Frankfurt) dan Roy Martin Hasudungan (Pelaksana Fungsi Ekonomi KJRI Frankfurt) menerima kunjungan Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Pangansari Group Shanty Nurpatria, pada hari Selasa, 23 November 2021 di kantor KJRI Frankfurt.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan berbagai varian produk makanan olahan dan kopi yang diproduksi oleh Pangansari Group. Hal ini sebagai upaya penjajakan dan perluasan pasar di wilayah kerja KJRI RI Frankfurt.

“Saat ini kami sudah memiliki beberapa produk unggulan yang sudah siap untuk dipasarkan di luar negeri. Produk seperti sambal, bumbu masak siap saji, dan kopi menjadi andalan Pangansari Group untuk menerobos pasar Eropa,” kata Shanty dalam pertemuan tersebut.

KJRI Frankfurt menyambut baik upaya perluasan pasar yang akan dilakukan Pangansari Group mengingat cukup besarnya potensi pangsa produk makanan siap saji dan kopi di wilayah kerja KJRI Frankfurt.

“Untuk itu KJRI Frankfurt akan mendukung pengenalan produk Pangansari Group kepada para mitra terkait potensial di wilayah kerjanya. Dalam waktu dekat KJRI Frankfurt akan melakukan bisnis matching antara Pangansari Group dan para mitra potensinya,” ungkap Roy Martin Hasudungan. (RO/OL-10)

Baca Juga

Ist

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, PStore Komit Penuhi Kepuasan Konsumen

👤Widhoroso 🕔Senin 06 Desember 2021, 00:30 WIB
KENYAMANAN konsumen menjadi salah satu hal yang harus dipenuhi setiap perusahaan untuk bisa tetap bertahan dalam...
DOK Pribadi.

Merek Lokal Queensland Luncurkan Koleksi Terbaru

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 23:09 WIB
Koleksi tersebut dapat ditemukan dan dibeli di toko offline yang tersebar luas di seluruh Indonesia dan tersedia pada online store yang...
Dok. Nippon Paint

Ekspansi Bisnis ke sektor Konstruksi, Nippon Paint Akuisisi Selleys dan Vital Technical

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Minggu 05 Desember 2021, 22:10 WIB
akuisisi itu didasari potensi pasar retail SAFL dapat mencapai Rp6 Triliun per tahun berdasarkan penelitian pasar yang dilakukan secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya