Rabu 13 Oktober 2021, 16:52 WIB

Gebyar Discount 50% Khusus Food and Beverage Hadir Kembali di Pakons Prime

mediaindonesia.com | Ekonomi
 

MENJELANG akhir tahun di bulan Oktober 2021 ini, Pakons Prime Hotel hadir kembali dengan promo yang sangat spesial. Tentunya tidak kalah menarik dengan promo yang dikeluarkan di bulan sebelumnya yaitu GEBYAR DISCOUNT 50% (lima puluh persen) khusus Food & Beverage.

Promo kali ini berlaku untuk pemesanan Makanan dan Minuman yang ada di Menu Pakons Resto maupun Sky Lounge. Promo ini berlaku pada 1 hingga 31 Oktober 2021.

Pakons Prime Hotel selalu memanjakan para pengunjung setianya untuk bisa menikmati menu-menu makanan dan minuman hotel bintang 4 dengan harga yang sangat terjangkau. Semua menu makanan dan minuman yang tertera bisa kamu nikmati dengan diskon 50%. Namun promo Gebyar diskon ini tidak berlaku untuk Promo makanan seperti Poolzza, Sate Ayam Maranggi, Pindang Patin Pakons &  Coffee Time. Serta promo ini hanya berlaku dine-in (makan di tempat) tidak berlaku untuk takeaway.

Untuk range harga makanan dimulai dari Rp50.000 dan minuman dimulai dari harga Rp35.000, belum termasuk diskon.

Pakons Prime Hotel memiliki 2 restoran yaitu Pakons Resto yang berada di lantai lobby, ada indoor dan outdoor untuk smoking area. Dan Sky Lounge berada di Roof Top di lantai 10 yang menjadi tempat favorit untuk para pengunjung, karena bisa menikmati pemandangan 360 derajat kota Tangerang, serta bisa melihat sunset di sore hari. Karena lokasi Pakons Prime Hotel sangat strategis dekat dengan Bandara, tamu juga bisa melihat pesawat yang akan landing. Suasana di Sky Lounge ini yang akan membuat pengunjung ingin berlama-lama nongkrong di Sky Lounge.

Selain itu Pakons Prime Hotel juga menjamin bahwa segala aktifitas yang akan dilakukan di Pakons Resto dan Sky Lounge sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah. Yaitu sebelum memasuki area hotel wajib mencuci tangan dengan handsanitizer ataupun sabun cuci tangan yang sudah disediakan di area hotel dan pengecekan suhu.

Selain itu, setiap pengunjung wajib memiliki aplikasi Peduli Lindungi yang bisa di-download di IOS ataupun android.  Lalu scan barcode yang sudah disediakan di depan lobby, setelah muncul Pakons Prime Hotel lalu klik check in. Setelah berhasil check in kamu bisa menunjukkan ke petugas yang berada di lobby.

"Selain itu Pakons Resto dan Sky Lounge juga menerapkan physical distancing dengan mengatur jarak kursi," ujar Devi Primayana sebagai Public Relations Pakons Prime Hotel.

Jadi Kapan lagi kamu bisa menikmati menu makanan dan minuman hotel bintang 4 dengan harga yang sangat affordable. Kamu bisa dapatkan diskon 50% tanpa syarat apapun.

Yuk ajak temen, partner kerja ataupun keluarga kamu untuk makan Bersama di Pakons Prime Hotel! (RO/OL-10)

Baca Juga

Dok Minaqu Home Nature

Menteri Koperasi UKM Dukung Minaqu Jadi Lokomotif Pasar Global

👤Media Indonesia 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:50 WIB
Para petani, lanjut Teten, harus dikonsolidasi, jangan biarkan mereka hanya menggarap di lahan yang sempit. Lebih baik terkonsolidasi...
 MI/Usman Iskandar.

Pahami Jenis dan Cara Investasi Reksa Dana

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:38 WIB
Reksa dana menjadi salah satu produk perbankan yang populer karena jenis investasi yang menguntungkan dan tingkat profitabilitasnya pasti...
Dok. Kinglnad Avenue

Gandeng Cushman & Wakefield, Kingland Avenue Hadirkan Layanan Bertaraf Internasional 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 20:28 WIB
“Kerja sama dengan Cushman & Wakefield sebagai building management service, akan menjadikan Kingland Avenue sebuah kawasan hunian...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya