Jumat 13 Agustus 2021, 14:45 WIB

BTN bakal Gelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka Berbunga Murah

Mediaindonesia.com | Ekonomi
BTN bakal Gelar  Pameran Virtual KPR BTN Merdeka Berbunga Murah

Antara/Hafidz Mubarak
BTN menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka

 


MEMASUKI Semester II 2021, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk  langsung tancap gas mendorong penyaluran Kredit Pemilikian Rumah untuk mengejar targetnya tahun ini. 

Salah satu upayanya adalah menggelar pameran perumahan yang akan digelar secara virtual bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Sesuai namanya, pameran ini akan digelar menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 76 yang jatuh 17 Agustus 2021 mendatang.

Pameran Virtual ini merupakan pameran keempat yang digelar Bank BTN selama masa pandemi Covid 19 sejak tahun lalu. Pada pameran yang disiapkan platformnya oleh Rumah.com ini, Bank BTN menggandeng puluhan pengembang, baik pengembang rumah tapak maupun hunian vertikal. 

Proyek-proyek properti yang ditawarkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.  Pameran ini juga menawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi massal atau Transit Oriented Development (TOD) yaitu LRT city Ciracas,  Semesta Mahata Tanjung Barat dan lain sebagainya.

“Kami akan menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang ingin berinvestasi di sektor properti dan memanfaatkan momentum suku bunga kredit yang rendah untuk membeli rumah idamannya,” kata Wakil Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu di acara sosialisasi Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (12/8).

Nixon menjelaskan, pada masa pandemi seperti saat ini, rumah menjadi tempat yang paling aman bagi keluarga, sehingga saat ini kebutuhan akan rumah sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan untuk beristirahat maupun bekerja.  

Pada pameran tersebut, Bank BTN menawarkan KPR Non subsidi maupun KPR Subsidi baik konvensional maupun syariah.

”Dengan tambahan kuota Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan yang diterima Bank BTN bulan ini, kami optimistis dapat terserap dengan baik dengan adanya pameran ini,” kata Nixon.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan dalam pameran ini Bank BTN akan menargetkan sekitar 1 juta  visitor di Pameran Virtual yang akan dibuka di website www.btnpropetiexpo.com dan akan digelar rencananya dari 17 Agustus hingga 17 September 2021. Hirwandi berharap Pameran Virtual KPR BTN Merdeka dapat memfasilitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di maskea pandemi ini. 

“Selama 2 tahun ini, pandemi memberikan tantangan bagi pengembang untuk dapat berinteraksi langsung dengan pembeli, dengan pameran virtaul ini kami harap interaksi dapat tergalang lewat live shopping  sehingga memudahkan akses pembeli untuk melihat langsung rumah impiannya,” kata Hirwandi.

Dalam Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini, Hirwandi memaparkan, BTN akan memberikan penawaran istimewa kepada pembeli rumah, diantaranya suku bunga KPR  yang sangat menarik, dan angsuran spesial serta kemudahan lainnya yang diberikan khusus dalam rangka menyambut HUT RI. 

“Kami menjalin kerjasama dengan sejumlah developer terkemuka untuk memberikan bunga murah bahkan cashback ke pembeli untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan rumah impiannya,” kata Hirwandi. (RO/E-1)

Baca Juga

Antara

Tingkatkan Produksi Padi dengan Meratakan Produktivitas Jawa-luar Jawa

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:13 WIB
Salah satu upaya untuk meningkatkan produktivitas beras di Indonesia adalah dengan menutup kesenjangan produktivitas di Jawa dan luar Jawa...
Antara

BUMN Kirim Mobil Evakuasi hingga Makanan untuk Korban Erupsi Semeru

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 05 Desember 2021, 15:05 WIB
Kementerian BUMN mengirimkan 12 unit mobil evakuasi, air mineral, masker, makanan siap saji dan selimut untuk para korban bencana letusan...
Dok.Pri

Saham Tays Bakers Oversubscribed 26x, Cerminan Prospek Cerah Industri Mamin

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Desember 2021, 14:57 WIB
Hasil penawaran saham TAYS pada 30 November - 2 Desember mencerminkan prospek cerah dan stabil industri makanan dan minuman di dalam maupun...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya