Senin 09 Agustus 2021, 15:05 WIB

Sambut HUT ke-76 RI, UBS GOLD Ajak Masyarakat Berinvestasi

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Sambut HUT ke-76 RI, UBS GOLD Ajak Masyarakat Berinvestasi

Dok.UBS Gold
Konferensi pers virtual kolaborasi USB Gold dengan emoji.

 

PANDEMI covid-19 yang malanda Tanah Air diharapkan tidak mengurangi makna peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-76 pada 17 Agutsus nanti. Justru momen itu diharapkan jadi kesempatan bagi kita semua untuk merajut persatuan dalam memerangi virus korona.

Berangkat dari situlah UBS Gold bekerjasama dengan emoji ingin berbagi semangat di kehidupan sehari-hari dengan menciptakan terobosan dan inovasi sehingga mendorong semangat masyarakat untuk melakukan investasi. Semangat ini diwujudkan lewat kolaborasi  yang menghadirkan koleksi terbaru emas dan logam mulia emoji Merdeka.

Baca juga: Berinvestasi Aset Kripto Harus Paham Membaca Tren Pasar

Kehadiran emoji Merdeka diharapkan dapat memberikan semangat kepada seluruh rakyat Indonesia. Kolaborasi itu menghadirkan berbagai pilihan koleksi seperti
Kalung emoji Merdeka, Anting emoji Merdeka dan Gelang (Charm) emoji Merdeka yang memiliki kadar 8K, 16K dan 17K. Selain itu juga akan ada perhiasan emoji™ x UBS Gold series lainnya yang akan hadir. Selain itu, juga ada angpao emas UBS Gold dan emoji™dengan pilihan gram 0,1 & 0,2 gram serta Logam Mulia emoji 24K beserta Gift Card yang menarik.

UBS GOLD berkarya dengan tujuan melahirkan perhiasan emas dan logam mulia, terbaik serta terlengkap demi kepuasan pelanggan Indonesia dan juga Internasional. Dedikasi emas ini nyata dan tidak berubah sejak UBS GOLD didirikan pada 1981 di Surabaya. Berbagai penghargaan dari pihak swasta dan pemerintah telah diraih sebagai buah dari dedikasi bagi pelanggan.

"UBS Gold sangat antusias dan bangga bisa memperluas kolaborasi strategis dengan emoji, sebagai Brand Lifestyle Econic di seluruh dunia, dalam menghadirkan emoji Merdeka’. UBS Gold sangat excited memperkenalkan partner baru kita, emoji™ sekaligus dengan bangga menjadi pemegang lisensi resmi emas exclusive emoji di Indonesia.  UBS Gold sangat percaya bahwa Indonesia pasti akan berhasil melewati kondisi pandemi ini. Dalam menyambut HUT Republik Indonesia kita ingin membawa semangat kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama-sama sebagai satu bangsa Indonesia seperti semangat 40 tahun UBS Gold yaitu Stronger Together," ujar Chief Executive Officer UBS Gold, Eddy Susanto Yahya.

Senada, Catur, R. Limas selaku Chief Marketing Officer UBS Gold menambahkan bahwa dsain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. Untuk itu mereka mau menciptakan tren selaras gaya hidup selalu update.

"Terinspirasi tren desain terkini dari berbagai penjuru dunia, UBS Gold menjadi sahabat terdekatmu yang menemani hari-harimu yang ceria. Perhiasan emas dan Logam Mulia unik karena selain bisa untuk bergaya, bisa dijual kembali untuk ditunaikan atau untuk ditukar dengan model lain. Dalam jangka panjang, bahkan harga emas bisa naik dan bisa mendapatkan untung."

"UBS Gold dan emoji™ merupakan products yang merepresentasikan kehidupan kita sehari-hari, desain mood expression bergabung dengan perhiasan cantik yang dapat digunakan sebagai bentuk komunikasi dan ekspresi terhadap sesama”. ujar Henry Kwee selaku Senior Licensing Manager of Medialink representative emoji in Indonesia.

Perusahaan yang telah berdiri selama 40 tahun ini juga bersyukur untuk dapat membantu sesama ketika menghadapi kesulitan seperti saat pandemi, bencana alam serta masyarakat yang mengalami kesulitan di dalam mengenyam pendidikan. Sejak awal melawan pandemi COVID-19, UBS Gold juga menunjukan kepedulian dengan memberikan alat Rapid Test pada beberapa Rumah Sakit, Klinik dan Universitas di kota Surabaya, juga memberikan 16.000 Hazmat dan 16.000 masker KN95 kepada pemkot Surabaya selain itu juga Sembako kepada warga yang terdampak. (RO/A-1)

Baca Juga

MI/Amir MR

Resesi Di Depan Mata, Regulasi Pro Komoditas Ekspor Perlu Diperlukan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 07:00 WIB
CPO atau minyak sawit masih menjadi komoditas yang menyumbangkan pundi-pundi besar terhadap devisa...
Antara

Ridwan Kamil Akui Kompor Listrik Bebani Masyarakat

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:59 WIB
Menurutnya, program konversi gas elpiji 3 kilogram ke kompor listrik akan berjalan lancar jika ada penggunaan teknologi yang...
Dok.Sunlife

Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Sun Proteksi Jiwa

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 03 Oktober 2022, 23:07 WIB
Hanya 37% masyarakat Indonesia yang memiliki tabungan untuk hidup lebih dari 6 bulan ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya