Senin 06 September 2021, 19:00 WIB

Dukungan Kemeriahan HUT RI dari Octa Investama Berjangka

Budi Ernanto | Nusantara
Dukungan Kemeriahan HUT RI dari Octa Investama Berjangka

DOK IST
Logo Octa Investama Berjangka di ujung pinang.

 

BROKER Forex Octa Investama Berjangka telah memeriahkan perayaan HUT RI ke-76 dengan mengadakan berbagai kegiatan. Satu tempat yang dipilih untuk jadi fokus aktivitas itu ialah Desa Sukmajaya, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kebanyakan acara berlangsung tepat pada 17 Agustus, namun persiapan telah berjalan semenjak Juli dan beberapa bahkan dimulai lebih awal. Contohnya kejuaraan badminton yang berlangsung dari 11 Juli hingga 29 Agustus, sengaja dijadwalkan untuk mengisi waktu liburan. Babak final dilakukan sebagai penutup rangkaian acara perayaan kemerdekaan.

Rizal Hadi Wicaksono selaku mitra Octa Investama Berjangka yang membantu penyelenggaraan acara menyampaikan bahwa HUT RI adalah sesuatu yang spesial dan dirayakan di seluruh penjuru Tanah Air.

Baca juga: Sambut HUT RI, Kementerian PUPR Persembahkan Tiga Ruas Tol dan Satu Jalan Lingkar Baru

"Ditunjuk menjadi penyelenggara di tengah kondisi seperti ini adalah suatu kehormatan. Saya bersyukur bisa sukses menjalankan acara bersama Octa Investama Berjangka, sungguh kekuatan yang bisa diandalkan," kata dia dalam keterangan resminya, Senin (6/9).

Rizal menambahkan seluruh kegiatan menerapkan protokol kesehatan demi menjaga keamanan dan keselamatan peserta. Karena itu sejumlah lomba yang diadakan seperti membaca dan berorasi, kuis untuk berbagai usia, dan sejumlah permaianan strategi tetap berlangsung aman.

"Walau sudah memasuki bulan September, semangat dirgahayu kemerdekaan yang ke-76 masih sarat terasa. Semboyan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh menjadi penyulut semangat untuk bangkit di tengah pandemi," ujar Octa Investama Berjangka dalam pernyataannya. (R-3)

Baca Juga

Dwi Apriani

Pemkot Palembang Fokus Tekan Stunting

👤Dwi Apriani 🕔Rabu 08 Desember 2021, 15:53 WIB
Kota Palembang berada jauh lebih rendah dari rata-rata nasional sebesar 30% yang terkena stunting. Yakni angka stunting hanya...
ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

Berkunjung ke Sintang, Jokowi Tanam Pohon di Area Bekas Tambang

👤Andhika prasetyo 🕔Rabu 08 Desember 2021, 15:34 WIB
Upaya itu diharapkan dapat memperbaiki lingkungan yang rusak sehingga risiko terjadinya bencana banjir bisa...
Dok PT Paiton Energy

Hutan Selobanteng Hasilkan Dekarobisasi Untuk Kesejahteraan Warga

👤Siswantini Suryandari 🕔Rabu 08 Desember 2021, 15:12 WIB
Hutan rakyat memiliki manfaat sangat besar untuk mitigasi perubahan iklim dan pemberdayaan ekonomi rakyat. Hal ini terbukti pada program...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya