Kamis 29 Juli 2021, 14:56 WIB

4 Ide Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8 Juara Cashback

mediaindonesia.com | Ekonomi
4 Ide Rayakan Semangat Ajang Olahraga Dunia ala ShopeePay 8.8 Juara Cashback

DOK SHOPEEPAY

 

SETELAH sempat tertunda, ajang olahraga terbesar di dunia akhirnya digelar di Tokyo tahun ini. Indonesia pun kembali mengirimkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili bangsa dalam bertanding di berbagai cabang olahraga. Hal ini turut menyulut semangat masyarakat Indonesia untuk menyimak kiprah para atlet di setiap pertandingan, dan menyemangati mereka agar dapat membawa pulang gelar juara. 

Selain untuk turut menyemangati para atlet Indonesia yang tengah berkompetisi, kita juga bisa menggunakan semangat ini untuk mendukung perekonomian Tanah Air agar terus tumbuh dan tangguh di tengah situasi pandemi.

Berikut ini empat ide untuk merayakan semangat ajang olahraga dunia ala kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback

Nobar Virtual Bersama Teman dan Keluarga
Konsep menonton sebuah pertandingan olahraga bersama teman dan keluarga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, dan sering disebut dengan nobar atau nonton bareng. Di tengah situasi pandemi, nobar bersama sahabat terdekat atau keluarga yang tidak serumah masih dapat dilakukan dengan aman secara virtual. Tentukan pertandingan yang ingin ditonton bersama, lalu ajak teman-temanmu untuk berdiskusi selagi menonton melalui aplikasi yang sudah disetujui bersama. 

Mengunggah Dukungan untuk Indonesia di Media Sosial
Di era modern seperti sekarang, sangat mudah bagi kita untuk bisa berkomunikasi dengan figur publik melalui media sosial. Tak terkecuali para atlet yang bertanding mewakili Indonesia. Carilah akun media sosial milik atlet favoritmu, lalu utarakan dukunganmu berupa foto atau komentar positif kepada mereka. Jika beruntung, mungkin mereka akan mengirimkan ucapan terima kasih kepada kamu. 

Memakai Atribut Merah Putih Secara Kreatif 
Agar sesi nobar semakin seru, jangan lupa untuk memakai atribut merah putih! Akan lebih seru lagi jika kamu mengadakan lomba dengan peserta nobar lainnya dalam menciptakan atribut yang kreatif. Mungkin kamu bisa mengikatkan pita merah putih di kepala, atau bahkan menambahkan aksen merah putih di hiasan rumah yang akan tampak di kamera. 

Pesan Camilan dari UMKM Lokal
Acara nobar akan terasa kurang pas jika tidak ditemani dengan camilan favorit. Ketika memilih camilan yang akan dibeli, kita bisa memiliki andil dalam mendukung perekonomian Indonesia, lho! Membeli camilan dari UMKM lokal akan membantu mereka mendapatkan pemasukan di tengah tantangan yang dihadirkan oleh pandemi, dan membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia. Carilah UMKM yang menawarkan promo menarik agar kamu bisa lebih hemat ketika belanja camilan. Sebagai contoh, pada kampanye ShopeePay 8.8 Juara Cashback, ShopeePay memberikan Voucher Cashback 100% seharga Rp88 dan Rp1 (Khusus 8 Agustus) untuk pengguna berbelanja di berbagai minimarket dan merchant ShopeePay seperti Sour Sally, Gulu Gulu, Eatlah, LET’S TOAST, Martabak Boss, Kopi Soe, dan ratusan merchant lainnya. 

Untuk mendapatkannya, pengguna hanya perlu membuka aplikasi Shopee, pilih fitur Deals Sekitarmu, dan pilih Voucher Cashback 100% dari ragam merchant yang tersedia. Selain camilan, merchant menarik seperti Anteraja, Alodokter, dan IndoGold juga turut berpartisipasi dalam kampanye ini. Voucher kemudian dapat digunakan di outlet fisik merchant yang dipilih. Dengan membeli voucher cashback tersebut pengguna akan mendapatkan cashback 100% untuk pembelian produk di seluruh merchant online dan offline yang berpartisipasi.

Itulah empat ide untuk merayakan semangat ajang olahraga terbesar di dunia. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian promo di ShopeePay 8.8 Juara Cashback dapat dilihat di tautan berikut. Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay. (RO/OL-10)

Baca Juga

Antara

Presiden: Seluruh Materi dan Substansi UU Cipta Kerja Tetap Berlaku

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 29 November 2021, 12:21 WIB
Kepala negara juga memastikan bahwa pemerintah menghormati putusan Mahkamah Konstitusi dan akan segera melakukan perbaikan atas UU Cipta...
Freepik.com

Kementerian Perindustrian Dorong Ekspor Produk IKM Kosmetik Berbahan Lokal

👤Dede Susianti 🕔Senin 29 November 2021, 12:03 WIB
Berdasar data International Trade Center (ITC) nilai pasar ekspor produk kosmetik di dunia pada tahun 2020 mencapai US$140...
Dok Antara

Anggun Terpukau pada Kemeriahan Expo 2020 Dubai

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 29 November 2021, 11:33 WIB
Anggun mengaku terpukau pada kemeriahan Expo 2020 Dubai usai mengunjungi dan menjajal berbagai pengalaman menarik dalam acara bertaraf...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya