Kamis 20 Mei 2021, 23:34 WIB

Ekspansi, Malinda Furniture Rambah Pasar Online

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Ekspansi, Malinda Furniture Rambah Pasar Online

Dok. Malinda Furniture Gallery
Platform Online Malinda Furniture Gallery

 

DISTRIBUTOR Furnitur, Malinda Furniture Gallery melakukan ekspansi bisnis dengan merambah pasar digital lewat platform belanja daring untuk memudahkan masyarakat mengakses berbagai merek furnitur asal Amerika Serikat. 

"Semoga dengan adanya platform e-commerce ini, konsumen Malinda Furniture Gallery tidak perlu repot-repot lagi terbang ke Jakarta ataupun menempuh kemacetan hanya untuk melakukan transaksi,” kata Andy Lim, CEO Malinda Furniture dalam keterangannya, Kamis (20/5/2021).

Andy Lim menjelaskan, koleksi furnitur baru selalu berdatangan setiap bulannya sesuai warna dan desain yang sedang tren dari brand Caracole, Bernhardt, Michael Amini, Hooker Furniture dan lain lain.

"Melalui laman online ini, pelanggan tentunya akan lebih mudah mengetahui seperti apa koleksi yang terbaru. Sekarang konsumen cukup mengakses laman Malinda Furniture, untuk mengetahui apa furnitur yang terbaru,” jelasnya.

Baca juga : Dari Rugi, Indosat Kini Untung Rp172 Miliar di Kuartal I 2021

Andy Lim menambahkan, laman online Malinda Furniture memiliki 22.000 lebih stok dengan gaya yang beragam cocok sekali untuk mengisi rumah-rumah bergaya klasik, modern, art deco, scandinavian, industrial, sampai dengan rumah bergaya shabby chic dan minimalis. "Layanan online ini juga dilengkapi dengan pilihan ekspedisi yang bervariasi, untuk memudahkan konsumen,” tambahnya.

Selain itu, tambah Andy Lim, Malinda Furniture juga memiliki layanan interior package dengan berbagai contoh konsep-konsep interior beserta contoh-contoh produk yang sesuai, untuk membantu pelanggan menentukan pilihan terhadap rumahnya.

"Kami memiliki inhouse designer yang sangat berpengalaman dalam menangani berbagai desain dan gaya interior rumah,” pungkasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak A.

DBS Group: Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Meningkat pada Akhir 2021

👤Fetry Wuryasti 🕔Senin 29 November 2021, 17:54 WIB
Bank Indonesia telah membeli obligasi senilai lebih dari Rp143 triliun (0,9% dari PDB) dari pasar perdana sejak awal tahun...
MI/INSI NANTIKA JELITA

Proyek Penangkap Karbon Senilai Rp43 T akan Dibangun, Ini Bocorannya

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 29 November 2021, 17:12 WIB
Proyek yang dinamai CCUS Vorwata ini bisa menginjeksikan CO2 ke reservoir Vorwata untuk mengurangi sebagian besar emisi...
Antara

Kemenhub Perketat Pintu Masuk Internasional untuk Cegah Varian Omicron

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 29 November 2021, 17:10 WIB
Menutup/melarang sementara masuknya WNA dengan riwayat perjalanan 14 hari terakhir dari 11...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya