Rabu 05 Mei 2021, 07:00 WIB

Kirim Barang lewat Kantor Pos, Bisa Langsung Bawa Pulang Hadiah

mediaindonesia.com | Ekonomi
 

Pelanggan PT Pos Indonesia (Persero) mendapatkan hadiah langsung dari program Berkah Ramadhan, #Kebaikanpastisampai yang berlaku hingga 12 Mei 2021. Pelanggan hanya cukup menunjukkan tiga resi kiriman di hari yang sama untuk mendapat kesempatan mengambil hadiah langsung di fishbowl.
 



RAMADAN dan Idul Fitri menjadi momen yang selalu dinanti oleh ratusan juta masyarakat Indonesia. Selain ibadah yang khusyuk, momen ini juga memberi berkah bagi banyak orang, seperti pelaku usaha.

Di mana, bagi para pelaku usaha seperti usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), volume penjualan mereka meningkat. Apalagi, sejak beberapa tahun lalu penjualan via online berkembang pesat. Kondisi ini menjadikan kiriman barang melalui ekspedisi meningkat tajam.

Nah, bagi Anda yang rutin melakukan pengiriman barang, saatnya mencoba mengirim barang melalui Kantor Pos. Karena pada Ramadan ini Anda bakal mendapat keuntungan lainnya bila kirim barang lewat Kantor Pos. Ya, karena sejak 13 April hingga 12 Mei 2021, konsumen yang melakukan pengiriman lewat Kantor Pos bakal mendapat hadiah langsung.

Baca Juga: PT Pos Luncurkan Paket Ekonomis Ramadhan: Kebaikan Pasti Sampai

Syaratnya pun cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan transaksi pengiriman produk-produk kurir dan logistik Pos Indonesia minimal 3 resi dalam sehari. Lalu menunjukkan bukti kirim atau resi kepada customer service di Kantor Pos, Anda berkesempatan mengambil hadiah langsung di dalam fishbowl. Jika beruntung, Anda bisa langsung membawa pulang hadiah menarik.

Beberapa hadiah yang telah disiapkan PT Pos Indonesia (Persero) cukup variatif dan menarik. Mulai dari sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, rice cooker, setrika, sembako, hingga paket parsel. Hadiah disesuaikan dengan ketersediaan di setiap Kantor Pos.

"Program undian hadiah langsung ini berlaku di seluruh Kantor Pos di seluruh Indonesia," kata Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana atau akrab disapa Ana.

Baca Juga: Pos Indonesia Antar Grand Prize Mobil Program Customer Reward

Program hadiah langsung ini, kata dia, diberikan kepada pelanggan yang dalam satu hari melakukan traksaksi minimal tiga produk kiriman kurir dan logistik. Hal ini sebagai apresiasi Pos Indonesia kepada pelanggan yang setia mengunakan jasa Pos Indonesia.

Selain bisa mendapat hadiah langsung di Kantor Pos, pelanggan juga bisa mengikuti program ini di Kantor Pos Cabang (KPC) dan Agen Pos tertentu yang telah ditunjuk.

Bagi para seller dan ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan hadiah langsung jelang Lebaran, masih ada waktu untuk mengikuti program ini. Tunggu apa lagi, segera kirim kirim barang lewat Kantor Pos, dan bawa pulang hadiah menarik!

Program hadiah langsung Pos Indonesia merupakan bagian dari program Berkah Ramadhan, #Kebaikanpastisampai yang digelar PT Pos Indonesia (Persero). Berkah Ramadhan ini diwujudkan dalam empat program. Yaitu launching Paket Ekonomis Ramadhan, Hadiah Langsung, Undian gratis Berhadiah Umrah, dan Pos Indonesia Bagi-bagi Sejuta Takjil.

Undian Gratis Berhadiah Umrah sendiri, diperuntukkan bagi pelanggan yang dalam 1 hari melakukan transaksi minimal 5 produk kiriman kurir dan logistik. Pelanggan dengan lima resi dengan nama dan nomor handphone yang sama akan secara otomatis diikutsertakan dalam undian gratis berhadiah umrah.

Kemudian program Pos Indonesia Bagi-bagi Sejuta Takjil dilakukan oleh seluruh pegawai milenial PT Pos Indonesia dari Kantor Pusat, Regional, 205 kantor pos, kantor pos cabang dan agen pos tertentu di seluruh Indonesia. (RO/OL-10)

Baca Juga

Ant/FB Anggoro

Harga Emas Kembali Turun 2,6 Dolar AS

👤Muhamad Fauzi 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 06:05 WIB
HARGA Emas kembali melemah pada akhir perdagangan Senin atau  Selasa pagi WIB (19/10), mencatat kerugian hari kedua...
min.news

Sosiolog UGM Sebut Pekerja Pinjol Adalah Korban

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 00:46 WIB
Hingga saat ini tidak banyak pelamar pekerjaan yang mempertanyakan legalitas perusahaan pemberi tawaran lowongan pekerjaan, termasuk...
Pixabay

Permintaan Jepang Tinggi, Petani Krisan di Tomohon Kedodoran

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 Oktober 2021, 00:40 WIB
Produktivitas petani tanaman bunga Krisan di Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut) belum bisa memenuhi kebutuhan pasar...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Mencegah Proyek Kereta (jadi) Mubazir

Pembengkakan biaya menjadi biang keladi perlu turun tangannya negara membiayai proyek dengan dana APBN.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya