Senin 01 Agustus 2022, 22:10 WIB

Selain Film Nana, Prime Video Umumkan Katalog Konten Indonesia Lainnya

Fathurrozak | Weekend
Selain Film Nana, Prime Video Umumkan Katalog Konten Indonesia Lainnya

Variety/Berlinale
Salah satu adegan film Nana (Before, Now & Then).

 


Hari ini sutradara Kamila Andini mengumumkan film terbarunya, Nana (Before, Now & Then) secara resmi rilis di platform OTT Prime Video. Film pemenang silver bear untuk kategori pemeran pendukung (dimenangkan Laura Basuki) itu bisa disaksikan mulai 1 Agustus.

“Nikmat rasa di hati, akhirnya pertemuan Nana dengan kalian bisa terjadi. Sudah saatnya kalian menjadi saksi perjalanan Nana menemukan makna kebebasannya sendiri,” tulis Kamila Andini di akun Instagramnya, Senin, (1/8).

Nana baru-baru ini juga memenangkan jury prize di kategori international competition di Brussels International Film Festival 2022.

Sementara itu, melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Prime Video juga akan menyuguhkan film Indonesia lain. Termasuk film yang ditulis Kamila Andini lainnya berjudul Seasons in Java produksi Four Colour Films. Film Seige At Thorn High dari Come & See Pictures yang disutradarai oleh Joko Anwar juga masuk sebagai katalog film orisinal Amazon Prime Video Indonesia.

“Kami senang dapat meningkatkan investasi kami di Prime Video untuk para pengguna di Indonesia dan Asia Tenggara. Mulai dari konten lokal khusus untuk pengguna Indonesia hingga pengalaman pengguna yang terlokalisasi, serta awal dari berbagai kampanye pemasaran lokal,” ujar Josh McIvor, director of International Expansion, Prime Video dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin (1/8).

“Investasi kami di Indonesia merupakan langkah signifikan untuk mencapai rencana kami yang lebih luas di Asia Tenggara dan ambisi kami untuk menjadi layanan streaming global yang paling lokal,” lanjutnya.

Menambah tiga katalog film itu, Prime Video orisinal Indonesia juga akan menghadirkan Comedy Island: Indonesia, yakni acara tantangan komedi improvisasi situasional. Dalam tayangan ini, delapan komedian dan pemain terdampar di pulau terpencil, dan tanpa disadari, dipaksa untuk mengambil bagian dalam permainan peran yang aneh untuk menghibur penduduk setempat.

Saat ini, Prime Video menawarkan harga berlangganan Rp59 ribu per bulan, dan memberikan masa uji coba gratis selama sepekan. (M-2)

Baca Juga

MI

Kunto Aji dan Sederet Musikus Hip Hop Rilis Menjadi Indonesia

👤Fathurrozak 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 13:57 WIB
Menjadi Indonesia menjadi salah satu kampanye merayakan bulan kemerdekaan Indonesia pada...
HANDOUT / AFP

Ilmuwan Temukan Jejak Kaki Manusia dari Zaman Es di Amerika Utara

👤Adiyanto 🕔Jumat 12 Agustus 2022, 13:19 WIB
Temuan ini memberi pencerahan baru tentang penghuni manusia paling awal di Amerika...
Dok. Pop Art Jakarta 2022

Yuk, Nikmati Karya Kreator Lokal di Pop Art Jakarta

👤Fathurrozak 🕔Kamis 11 Agustus 2022, 21:06 WIB
Berlangsung mulai 13 Agustus, pameran yang menghadirkan antara lain Bumilangit dan Mice Cartoon ini dapat disimak secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya