Selasa 29 Maret 2022, 06:54 WIB

Will Smith Akhirnya Minta Maaf Kepada Chris Rock

adiyanto | Weekend
Will Smith Akhirnya Minta Maaf Kepada Chris Rock

AFP
Will Smith

 

Aktor Will Smith akhirnya meminta maaf kepada Chris Rock karena memukul komedian itu saat berlangsungnya ajang penghargaan Piala Oscar, di Hollywood, Minggu. "Saya ingin meminta maaf secara terbuka kepada Anda, Chris. Saya lepas kendali dan saya salah. Saya malu dan tindakan saya tidak menunjukkan pria sejati," tulis pemenang aktor terbaik Oscar itu di Instagramnya, Senin (28/3) atau Selasa (29/3)..

Sebelumnya Smith banyak menuai kecaman atas tindakannya itu..

"Kami mengecam keras aksi tuan Smith dalam acara tadi malam," ujar pihak Academy, panitia penyelenggara Piala Oscar, dalam sebuah pernyataan resmi. "Kami telah membuka penyelidikan resmi terkait insiden itu dan akan mengambil langkah dan konsekuensi sesuai hukum yang berlaku di California," lanjut lembaga itu.
 

Beberapa selebritas juga ikut mengecam. "Dia bisa saja membunuh Rock. itu adalah aksi yang penuh kemarahan dan kekerasan," ujar sutradara Judd Apatow dalam cicitan yang kini telah dihapus. Sutradara Spinal Tap Rob Reiner menilai permintaan maaf Smith tidak cukup dan menuntut aktor itu untuk meminta maaf langsung kepada Rock sembari menambahkan, "Will beruntung Chris tidak mengajukan gugatan." "Komika terbiasa menghadapi heckler. Serangan fisik, tampaknya tidak," ujar bintang Star Wars Mark Hamill.

Sementara itu, belum ada respons dari pihak Chris Rock terhadap apologia Will Smith. Dilaporkan TMZ, Rock kemarin segera bergegas pergi ke ruang ganti seturunnya ia dari panggung Oscar dan kemudian pergi meninggalkan gedung teater. Di instagram Rock, banyak orang mendukung dan mengapresiasi sikap tenangnya dalam merespons tamparan Smith. Namun, ada pula yang memintanya untuk meminta maaf kepada Jada Pinket-Smith.

Kemarin, di panggung Oscar, terjadi momentum memalukan ketika Smith naik ke panggung dan menempeleng Rock. Hal itu dilakukan Smith seusai Rock, yang hendak membacakan pemenang Piala Oscar kategori dokumenter, melontarkan lelucon tentang rambut pelontos Pinket-Smith pelontos  yang disebut Rock, ia tunggu untuk tampil dalam film G.I Jane 2 --di film G.I Jane, pemeran utamanya, Demi Moore, tampil dengan rambut cepak. Adapun rambut pelontos Pinket-Smith tidak semata fesyen, tapi karena dirinya mengidap alopecia yang menyebabkan kerontokan parah. (AFP/M-4)


 

Baca Juga

MI

Sudoku edisi 14 Agustus 2022

👤MI 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 06:10 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...
MI/Tiyok

Jon Bodo: Lomba Agustusan

👤M. Tiyok 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 05:55 WIB
JON...bagi kerupuknya...
Butet K

Bung Sentil: Polisi Baik

👤Butet K 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 05:35 WIB
WAAAHH, gilaakk!!! Pekan ini kita berada dalam sejarah sangat memalukan Kepolisian...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya