Selasa 22 Februari 2022, 20:22 WIB

Leica Rilis Arloji Analog Berdesain Klasik

Putri Rosmalia | Weekend
Leica Rilis Arloji Analog Berdesain Klasik

Dok. Leica
Arloji produksi Leica

 

Perusahaan produsen kamera profesional asal Jerman, Leica, mulai melakukan pengembangan usaha. Salah satu produsen kamrea tertua di Eropa tersebut baru saja merilis dua produk jam tangan.

Dua jam tangan tersebut diberi nama Leica L1 dan Leica L2. Keduanya memiliki desain trendi tetapi tetap dengan sentuhan klasik ala Leica. 

Dilansir dari forbes.com, Selasa, (22/2), desain eksterior jam tangan tersebut ditangani khusus oleh Professor Achim Heine. Ia merupakan seorang desainer profesional yang berada di balik hampir setiap desain kamera Leica yang ikonik. 

Heine mendesain Leica L1 dan L2 dengan ciri khas yang identik dengan kamera Leica. Di antaranya dengan menghadirkan desain mahkota di bagian depan jam. Mirip dengan desain lensa ala Leica. 

Adapun pemilihan warna dari jam tersebut juga tak melenceng jauh dari warna khas kamera Leica yang didominasi oleh warna hitam dan silver. Sementara itu, strap atau tali jam dibuat dengan bahan kulit berwarna hitam. 

Meski saat ini jam tangan modern rata-rata hadir dengan teknologi digital, Leica memilih untuk menghadirkan model analog dalam kedua jam barunya. Tak ada fitur lain selain penunjuk waktu dan sebagai aksesoris. 

Terkait harga, kedua jam tangan tersebut dibanderol dengan harga yang tak main-main. Untuk Leica L1, harganya ialah sekitar Rp140 juta. Sementara untuk Leica L2 harganya ialah sekitar Rp196 juta. (M-2) 

Baca Juga

Instagram Pusakata

Synchronize Fest 2022 Satukan Is dengan Payung Teduh

👤Fathurrozak 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:30 WIB
Direktur Festival Synchronize Fest menyatukan lagi Is dan Payung...
MI/ Fathurrozak

Agnez Mo sampai Dara Puspita akan Tampil di Synchronize Fest 2022

👤Fathurrozak 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 21:15 WIB
Synchronize Fest 2022 akan berlangsung pada 7-9...
MI

Hore, Program Reporter Cilik Hadir Lagi!

👤Fathurrozak 🕔Rabu 10 Agustus 2022, 14:25 WIB
Kali ini, program istimewa Media Indonesia tersebut melibatkan 78 siswa-siswi Muhammadiyah dari berbagai penjuru daerah di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya