Rabu 27 Oktober 2021, 14:34 WIB

Film A Quiet Place Bakal Dikembangkan Jadi Video Game

Mediaindonesia.com | Weekend
Film A Quiet Place Bakal Dikembangkan Jadi Video Game

IMDB.com
Adegan film a quiet place.

 

Film horor “A Quiet Place” karya sutradara John Krasinski akan dikembangkan menjadi video game yang digarap oleh publisher Saber Interactive dan pengembang iLLOGIKA.

“Video game resmi pertama yang berlatar di semesta ‘A Quiet Place’ akan menghadirkan cerita dan gameplay orisinal dibalut dengan ketegangan, emosi, dan drama yang memikat,” tulis sebuah pengumuman dari Saber Interactive, dikutip dari Deadline pada Rabu (27/10).

Selain Saber dan iLLOGIKA, proyek tersebut juga akan bekerja sama dengan Paramount Pictures dan perusahaan game yang berbasis di Texas, EP1T0ME Studios. Game ini akan dirilis sekitar tahun 2022, tetapi tidak ada detail tambahan yang diungkapkan.

“Video game ‘A Quiet Place’ akan membuat penggemar merasakan ketegangan film dengan tingkat imersi yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya. Kami senang bekerja dengan EP1T0ME dan Saber Interactive untuk berbagi visi harapan dan horor yang unik ini dengan para pemain di mana pun di masa depan,” kata Direktur Kreatif di iLLOGIKA, Hervé Sliwa.

Kepala Publisher Saber Interactive, Todd Hollenshead, menyebutkan keberhasilan film “A Quiet Place” dapat mendorong penggemar untuk kembali bertualang dalam semesta dunia horor di versi video game. iLLOGIKA, tambahnya, akan menciptakan pengalaman menarik sama seperti intensitas di dalam film.

“Kami bangga mengatakan bahwa ‘A Quiet Place’ adalah game pertama yang akan kami rilis oleh studio eksternal dari label penerbitan Saber yang sedang berkembang,” lanjut Hollenshead.

Film “A Quiet Place” dibintangi oleh Krasinski, Emily Blunt, Millicent Simmonds, dan Noah Jupe dan tayang perdana pada 2018. Film pertama dari waralaba ini berkisah tentang pasangan yang mencoba untuk melindungi anak-anak mereka di Bumi pasca-apokaliptik yang dipenuhi oleh monster-monster mengerikan. Sekuelnya, “A Quiet Place II”, tayang di tengah pandemi COVID-19.

Di antara judul-judul video game yang dikeluarkan Saber sebelumnya adalah “The Witcher 3: Wild Hunt – Complete Edition”, “WWE 2K Battlegrounds”, “NBA 2K Playgrounds 2”, dan “SnowRunner”. Sementara iLLOGIKA dikenal untuk mengembangkan bersama sejumlah game termasuk “Cuphead” dan “Spongebob Squarepants Krusty Cook-Off”. (Ant/OL-12)

Baca Juga

Antara

Sapto Djojokartiko Hadirkan Koleksi Akhri Tahun Holiday Spirit

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 10:07 WIB
 Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi akhir tahun yang bertemakan “holiday...
Dok. Pribadi

Rupiah Digital sebelum Cryptocurrency

👤Putri Rosmalia 🕔Minggu 28 November 2021, 06:30 WIB
TREN investasi aset kripto tengah meningkat di...
MI

Sudoku edisi 28 November 2021

👤MI 🕔Minggu 28 November 2021, 06:20 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya