Jumat 22 Oktober 2021, 13:10 WIB

Hoala & Koala Unjuk Gigi di AS, Inggris, dan Rumania

Budi Ernnato | Weekend
Hoala & Koala Unjuk Gigi di AS, Inggris, dan Rumania

DOK IST
Hoala & Koala di Broadway, Amerika Serikat.

 

HOALA & Koala berhasil menginjakkan kaki di kancah internasional. Manuvernya dibuktikan dengan tampildi videotron dan baliho media internasional, di antaranya, New York Times Square, New York (Amerika Serikat), Leicester Square Station, London (Inggris), dan Media Wall Lipscani, Bukares (Rumania).

Hoala & Koala sendiri merupakan animasi lagu anak yang dirilis dalam 5 bahasa, yakni Indonesia, Inggris, Mandarin, Spanyol, dan Jepang. Dengan demikian, Hoala & Koala tidak hanya bisa dinikmati oleh pasar dalam negeri, juga mancanegara.

Hoala & Koala sendiri diproduksi oleh PT Amnar Awandi Kazoku. Menurut  Rendyadi Amnar, CEO PT Amnar Awandi Kazoku, dalam keterangannya pada Jumat (22/10), Hoala & Koala menjadi serial animasi 3D pertama yang berisi lagu anak-anak dan diterbitkan secara internasional.

Seiring dengan tampilnya Hoala & Koala di luar negeri, hashtag #DemamLaguAnak juga ramai di jagat media sosial. Tagar tersebut menunjukkan bahwa sekarang ini hadir hiburan dan lagu anak Indonesia yang digarap dengan kualitas tinggi di tengah lesunya hiburan yang mendidik untuk si kecil

Baca juga: Hoala dan Koala, Animasi 3D Lagu Anak Indonesia

Selain itu, munculnya #DemamLaguAnak diharapkan memacu perkembangan hiburan dan lagu-lagu ramah anak dan mendidik.

Hoala & Koala memiliki banyak karakter di dalamnya. Mulai dari Hoala, Koala, Ayah, Ibu, Miss Jeruk, Rubin, Lincul, Burhan, Bu Aya, Serigili, Om Pong, dan Om Bre. 

Hoala digambarkan sebagai anak perempuan tunggal, ayahnya Amar Awandi dan ibunya Nara Awandi. Seorang peri yang berbentuk jeruk, atau akrab dijuluki Miss Jeruk datang menghampiri Hoala untuk mewujudkan mimpinya. 

Miss Jeruk membawa tokoh hewan favorit Hoala dari buku dongeng ke dunia nyata. Semenjak itu, Hoala dan Koala bertemu. Koala selalu setia bersama Hoala spanjang waktu. Mereka bernyanyi dan belajar bersama.

"Kami ingin memperkenalkan Hoala & Koala kepada masyarakat luas agar mereka tahu bahwa Indonesia memiliki tayangan animasi 3D berkualitas tinggi dan lagu anak baru," papar Rendy. Konten Hoala dan Koala juga bisa diakses masyarakat melalui platform Youtube. (R-3)

Baca Juga

Antara

Sapto Djojokartiko Hadirkan Koleksi Akhri Tahun Holiday Spirit

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 28 November 2021, 10:07 WIB
 Sapto Djojokartiko menghadirkan koleksi akhir tahun yang bertemakan “holiday...
Dok. Pribadi

Rupiah Digital sebelum Cryptocurrency

👤Putri Rosmalia 🕔Minggu 28 November 2021, 06:30 WIB
TREN investasi aset kripto tengah meningkat di...
MI

Sudoku edisi 28 November 2021

👤MI 🕔Minggu 28 November 2021, 06:20 WIB
SUDOKU atau dikenal juga dengan tebak angka (number...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya