Senin 27 September 2021, 21:26 WIB

Felancy Memperbarui Websitenya, Tawarkan Kenyamanan Berbelanja Produk Fesyen 

Ghani Nurcahyadi | Weekend
Felancy Memperbarui Websitenya, Tawarkan Kenyamanan Berbelanja Produk Fesyen 

Dok. Felancy
Logo Felancy

 

JENAMA (merek) fesyen yang menyediakan pakaian wanita, Felancy resmi meluncurkan kembali (re-launch) websitenya felancy.co.id secara virtual. Dalam rangkaian re-launch website Felancy, digelar talkshow virtual dengan menghadirkan artis sekaligus influencer, Jessica Iskandar atau yang dikenal dengan sapaan Jedar. 

E-commerce Manager Felancy Rizky Arfan menjelaskan, website Felancy ini telah diperbaharui agar konsumen Indonesia menjadi lebih mudah dan nyaman dalam berbelanja dan bertransaksi berbagai kebutuhan pakaian melalui website Felancy. 

“Di masa pandemi ini, banyak dari kita yang melakukan WFH (Work From Home). Hal ini mendorong Felancy untuk meningkatkan awareness tentang pentingnya menjaga kebersihan pakaian dalam untuk wanita. Antara lain, dengan menggelar talkshow virtual yang dihadiri oleh media dan blogger,” ungkapnya. 

Lebih jauh Rizky menegaskan, ada banyak benefit yang ditawarkan kepada konsumen yang berbelanja di website Felancy. Diantaranya, setiap pelanggan akan mendapatkan point yang bisa ditukar pada pembelanjaan berikutnya, hingga promo menarik dan bervariasi pada setiap minggunya. 

Dalam rangkaian relaunch website Felancy, setiap minggunya, Felancy juga menggelar program Weekend Deals dan setiap akhir bulan mengadakan Payday Deals. 

Baca juga : Echi Pramitasari Prestasi di Tengah Keterbatasan

“Bahkan, dengan berbelanja senilai Rp100 ribu di website Felancy, pelanggan sudah mendapatkan Free ongkir,” imbuhnya.

Keistimewaan lain yang ditawarkan kepada konsumen yang berbelanja melalui website Felancy adalah adanya penggantian produk yang diterima bila reject ataupun produk hilang saat pengiriman.  

“Bagi pelanggan yang ingin belanja cepat, maka bisa langsung klik WhatsApp Shopping yang ada di website atau dapat juga langsung menghubungi ke nomor 081113013940. Selanjutnya, customer service kami akan segera membantu,” pungkas Rizky. 

Saat ini, Felancy memiliki varian produk yang cukup lengkap. Antara lain, koleksi Bra, Panties, Body Shape (corset dan long torso), Maternity (bra, panties, corset), Sport, Sleepwear, dan Accessories. 

Hadir pertama kali di Singapura pada 1993, saat ini Felancy telah melakukan ekspansi ke pasar Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Masuk ke Indonesia pada 1999, kini Felancy telah memiliki lebih dari 400 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok: IDN Pictures

Fajar Nugros Bakal Sutradarai Srimulat The Movies

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 15:05 WIB
Fajar Nugros menyambut inisiasi ini dengan sangat...
Dok Film Kadet 1947

Film Kadet 1947 Rilis Poster Resmi saat Peringatan Hari Sumpah Pemuda

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 13:26 WIB
Poster ini membawa sentuhan hangat persahabatan para kadet yang berjuang untuk Indonesia, dan nuansa optimisme dari langit cerah yang...
MI/Ramdani

Menteri ESDM: Indonesia Mainkan Peran Penting dalam Kebutuhan EBT

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 11:35 WIB
Indonesia akan memainkan peran penting menyelamatkan bumi dan menjadi menjadi sumber kebutuhan energi baru terbarukan untuk...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya