Selasa 27 Juli 2021, 17:10 WIB

Para Pemeran Running Man Menyapa Penggemar via TikTok

Fathurozak | Weekend
Para Pemeran Running Man Menyapa Penggemar via TikTok

Running Man
dok Tik Tok

Program televisi terkenal asal Korea Selatan, Running Man akan mengadakan acara jumpa penggemar secara daring melalui platform Tiktok pada 5 September pukul 17:00 WIB. Tayang di stasiun SBS, Running Man meraih popularitasnya di seluruh dunia sejak pertama kali disiarkan pada 2010.

Sejak 2013, para pemain Running Man pun berkeliling ke berbagai negara untuk mengunjungi langsung para runners, sebutan untuk para penggemar mereka. Dalam kunjungan itu, mereka kerap menampilkan sejumlah permainan seru khas program tersebut.
 
Para pemain Running Man pun sempat berkunjung dan menemui runners di Indonesia pada 2019. Dalam kunjungan tersebut, mereka menggelar berbagai permainan dan menyuguhkan penampilan yang menghibur di Istora Senayan, Jakarta. Ribuan penggemar memenuhi lokasi tersebut. Tiket pun dilaporkan terjual habis hanya dalam hitungan jam.

Running Man harusnya keliling ke berbagai negara di Asia Tenggara pada tahun lalu. Namun urung akibat pandemi covid-19. Tahun ini, mereka pun mengalihkan acara jumpa fan via daring, dengan memilih Tiktok sebagai platform untuk berinteraksi dengan para runners.

Acara jumpa penggemar yang bertajuk Running Man 2021 Online Fan Meeting ini akan dihadiri oleh enam pemain Running Man, di antaranya Haha, Ji Sukjin, Kim Jongkook, Song Jihyo, Jeon Somin dan Yang Sechan.

“Fitur Live TikTok berbayar ini telah hadir sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Mei lalu. Fitur ini telah mendapatkan tanggapan positif dari para pengguna serta menghasilkan acara yang bermakna bagi penggunanya. Acara sebelumnya yang hadir dengan format yang sama ini di antaranya Lotte Duty Free Online Family Concert, Beautiful Mint Life 2021, dan  FOREST 21 Epik High Concert. TikTok senantiasa akan terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik kedepannya,” tutur Head of Global Business Development TikTok Korea Jay Bae dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Senin, (26/7).

Tiket yang sudah tersedia sejak 16 Juli di beberapa situs penyedia tiket pertunjukan itu dibanderol Rp250 ribu. Nantinya, acara tersebut juga akan menyediakan terjemahan dalam enam bahasa. Termasuk bahasa Indonesia bagi runners Indonesia yang mengikuti jumpa penggemar tersebut. (M-4)

Baca Juga

MI/Furqon Ulya Himawan

Edukasi Gaya Hidup Sehat

👤MI 🕔Minggu 26 September 2021, 06:45 WIB
DENGAN keberhasilan angka penurunan kasus covid-19 di Tanah Air dan kondisi global, sejak awal...
MI/Furqon Ulya Himawan

Sebarkan Narasi yang Merekatkan Bangsa

👤Furqon Ulya Himawan 🕔Minggu 26 September 2021, 06:30 WIB
MINGGU lalu sebuah video yang menunjukkan sejumlah santri menutup kuping saat mendengar musik,...
MI

Sudoku edisi 26 September 2021

👤MI 🕔Minggu 26 September 2021, 06:20 WIB
SUDOKU atau di kenal juga dengan tebak angka (number...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya