Rabu 30 Juni 2021, 14:24 WIB

Ria Miranda dan Buttonscarves Luncurkan The Xanadu Series

Putri Rosmalia | Weekend
Ria Miranda dan Buttonscarves Luncurkan The Xanadu Series

dok studio one
Salah satu rancangan kolaborasi Ria Miranda dan Buttonscraves

 

Dua label fesyen modest Indonesia, Ria Miranda dan Buttonscraves baru saja meluncurkan koleksi kolaborasi terbaru mereka yang bertema The Xanadu Series. The Xanadu Series akan hadir dalam dua fase peluncuran.

“Melalui Xanadu series ini, aku dan Linda ingin berbagi bahagia & semangat. Keindahan produk yang ditampilkan, semangat berkarya bagi seluruh wanita Indonesia dan semangat untuk memajukan industri ini,” ujar Ria, dalam jumpa pers virtual, Selasa, (29/6).

Fase pertama peluncuran The Xanadu Series menampilkan 10 scarf dengan ragam warna yang telah menjadi ikon dan karakter masing-masing label. Scarf tersebut akan menggambarkan keindahan bawah laut dalam nuansa warna pastel dan bold.

Tak ketinggalan, dalam satu helai scarf terdapat dua buckle logo, masing-masing dari Buttonscarves dan RiaMiranda. Buckle logo hadir sebagai aksesoris pemanis scarf tersebut.

Pilihan warna scarf dalam koleksi Xanadu Part 1 terdiri dari jade, abalone, cherry, marine, taffy, honey, midnight, lava, dark green dan marmalade. Sebagai pelengkap untuk makin mempermanis tampilan scarf, hadir juga pilihan brooch atau bros eksklusif.

Brooch eksklusif tersebut menggabungkan logo monogram Buttonscarves dan RiaMiranda. Pilihan warna yang tersedia yaitu gold, silver dan rose gold.
Sementara itu, The Xanadu Series fase kedua akan menghadirkan koleksi apparel. Koleksinya akan dirilis menjelang akhir tahun 2021 mendatang.
“Kami berharap The Xanadu Series ini bisa menghadirkan kebahagiaan bagi pemakainya,” ujar Ria.

Koleksi Xanadu akan tersedia mulai 29 Juni 2021 di situs e-commerce masing-masing brand Buttonscarves dan RiaMiranda secara online. Sementara itu mulai 30 Juni 2021, koleksi Xanadu juga akan tersedia di toko-toko resmi Buttonscarves dan RiaMiranda secara offline. (M-4)

Baca Juga

123RF

Terpapar Polusi Udara Selama Kehamilan Pengaruhi Kecerdasan Anak yang Lahir

👤Nike Amelia Sari 🕔Rabu 01 Februari 2023, 23:55 WIB
Ibu hamil yang sering terpapar polusi udara seperti partikulat (PM) 10 dan PM 2,5 memiliki balita dengan skor kognitif lebih...
Unsplash/ Jefferson Santos

Ini Jenis Pekerjaan Paling Dicari di Darknet

👤Putri Rosmalia 🕔Rabu 01 Februari 2023, 20:30 WIB
Umumnya, kualifikasi pekerjaan yang dicari termasuk membuat halaman malware dan phising, membahayakan infrastruktur perusahaan, meretas...
Instagram @gitacintadarismafilm

Tujuh Film Indonesia di Bioskop Februari Ini

👤Fathurrozak 🕔Rabu 01 Februari 2023, 20:20 WIB
Film drama dan horor mendominasi layar bioskop pada Februari...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya