Kamis 08 April 2021, 06:05 WIB

Starbucks Rayakan 19 Tahun Kiprah di Indonesia

Basuki Eka Purnama | Weekend
Starbucks Rayakan 19 Tahun Kiprah di Indonesia

MI/Dok Starbucks
Ilustrasi

BULAN Mei akan menandai tahun ke-19 Starbucks berada di Indonesia sejak PT Sari Coffee Indonesia, bagian dari PT Mitra Adiperkasa, Tbk, membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia.

Menyambut hari jadi yang ke-19, akan hadir beragam penawaran menarik untuk seluruh pelanggan Starbucks di Indonesia, serta kegiatan berdonasi untuk petani kopi Indonesia.

Ribuan hadiah akan dibagikan kepada pelanggan Starbucks yang beruntung melalui pengundian secara daring, termasuk hadiah utama berupa lima unit iPhone 12.

Baca juga: Studi Baru Temukan Khasiat Minum Kopi Sebelum Berolahraga

Pada saat yang bersamaan, transaksi oleh pelanggan juga akan berkontribusi dalam mendonasikan bibit pohon kopi kepada petani kopi Indonesia.

Program akan dimulai pada 6 April hingga 31 Mei 2021. Anda bisa berpartisipasi dalam ajang itu dengan cara berbelanja menu Starbucks, mendaftarkan diri, dan mendapatkan tiket undian di website Starbucks. Di saat bersamaan, Anda juga telah berdonasi bibit pohon kopi.

“Kami bangga menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama hampir dua dekade. Menyajikan ribuan minuman setiap hari, terhubung dengan pelanggan dan masyarakat, kami telah menyaksikan kemajuan, evolusi, dan banyak momen luar biasa lainnya yang telah dilalui bangsa ini bersama-sama. Dalam perayaan hari jadi ini, kami ingin menunjukkan rasa terima kasih dan berbagi kebaikan dengan memberikan apresiasi #19thAnniversaryGoodness kepada para pelanggan kami dan juga petani kopi Indonesia. Pelanggan juga dapat menikmati beberapa menu spesial beserta merchandise eksklusif peringatan 19 tahun yang akan kami persembahkan pada bulan Mei mendatang," papar Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia Liryawati.

Liryawati melanjutkan, “Sepanjang perjalanan 19 tahun kami di Indonesia, kami sangat kagum akan banyak hal yang ditunjukkan para pelanggan dan bersyukur karena banyak dari mereka yang terus mengunjungi Starbucks setiap hari untuk menikmati minuman Starbucks favorit mereka dari 450 gerai kami di 32 kota di Indonesia. Keberadaan kami saat ini juga tidak terlepas dari peran penting para petani kopi. Dari awal, kami terus menjalin relasi dengan petani kopi di Indonesia. Sejak 2018, kami telah mendonasikan lebih dari 300.000 bibit pohon kopi kepada setidaknya 20 kelompok tani di sentra-sentra penghasil kopi di Indonesia melalui Starbucks Farmers Support Center di Sumatera Utara. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus melayani masyarakat Indonesia dengan sepenuh hati, selalu memberikan dukungan dan menyediakan Starbucks Experience terbaik, serta terus hadir untuk tetap terhubung dengan masyarakat.”

Untuk seluruh pelanggan Starbucks di Indonesia, ribuan hadiah menarik telah menanti untuk diundi pada 7 Juni 2021 secara daring, termasuk lima unit iPhone 12 untuk lima orang pemenang, 600 Starbucks Card berikut saldo, 100 unit boneka Bearista, serta 150 unit tumbler dan tote bag eksklusif edisi 19th Anniversary.

Setiap pembelanjaan dengan minimal transaksi Rp85.000 (berlaku kelipatan) yang didaftarkan, pelanggan akan mendapatkan tiket untuk mengikuti undian daring. Tidak hanya itu, pada setiap tiket yang Anda dapatkan, berarti Anda telah mendonasikan satu bibit pohon kopi kepada petani kopi. (RO/OL-1)

Baca Juga

Rehman Asad / AFP

AS Utus John Kerry ke Tiongkok Bahas Perubahan Iklim

👤Adiyanto 🕔Rabu 14 April 2021, 12:05 WIB
Misi Kerry dilakukan sebagai persiapan untuk KTT iklim virtual yang digagas Presiden Joe Biden yang bakal dihelat pekan...
Yuki IWAMURA / AFP

Jepang Berencana Buang Air Limbah Nuklir Reaktor Fukushima ke Laut

👤Putri Rosmalia 🕔Rabu 14 April 2021, 08:15 WIB
Penolakan terus datang dari berbagai pihak. Mulai dari nelayan lokal, aktivis lingkungan, serta pemerintah...
tangkapan layar google

Google Luncurkan Tiga Fitur Baru di Bulan Ramadan

👤Adiyanto 🕔Rabu 14 April 2021, 07:20 WIB
Dengan Asisten Google, Anda juga dapat diingatkan waktu sahur cukup dengan bicara “bangunin sahur jam 3...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya