Senin 01 Maret 2021, 10:47 WIB

Menang di Nominasi Perdananya, Aktor John Boyega Terkejut

Bagus Pradana | Weekend
Menang di Nominasi Perdananya, Aktor John Boyega Terkejut

AFP/Valerie Macon
Aktor John Boyega

Aktor muda John Boyega berhasil memenangkan penghargaan Golden Globe pertamanya sebagai aktor pendukung terbaik dalam serial televisi dan drama untuk  perannya dalam serial "Small Axe".

Ia menyisihkan sejumlah aktor lain yang terbilang senior dalam ajang penghargaan yang antara lain disiarkan NBC, Minggu (28/2) malam waktu Los Angeles. 

Small Axe adalah salah satu serial drama televisi populer yang dapat disaksikan di BBC One dan Amazon Prime Video. Serial ini menceritakan tentang sejarah kehidupan imigran kulit hitam di London, Inggris pada tahun 1960-an hingga 1980-an. Dalam serial ini Beyoga tampil sebagai opsir polisi bernama Leroy Logan, yang turut berkontribusi dalam reformasi kepolisian di Inggris tahun 1980-an.

Saat diumumkan sebagai pemenang Golden Globe, Boyega yang antara lain dikenal sebagai pemeran Finn dalam Star Wars VII: The Force Awakens mengaku sangat terkejut karena tidak berpikir akan menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

"Saya sangat terkejut, saya berpikir ini akan menjadi salah satu malam di mana ... saya dapat pergi ke tempat tidur dan bersantai begitu saja," candanya. "Saya memakai Balenciaga, kawan. Saya juga sedang memakai celana Tracking yang membuatku nyaman, tapi ini mengasyikkan," imbuhnya sambil menunjukan celana.

Setelah berterima kasih kepada HFPA, sutradara Steve McQueen dan pemeran serta kru miniseri tersebut, Boyega menambahkan, "Saya benar-benar terkejut. Saya bahkan tidak tahu harus berkata apa."

Juga dinominasikan untuk kategori tersebut Brendan Gleeson (The Comey Rule), Dan Levy (Schitt's Creek), Donald Sutherland (The Undoing) dan Jim Parsons (Hollywood). (People.com/M-2) 

Baca Juga

123RF/Ruslan Huzau

Kepergian Pasangan Hidup Perbesar Risiko Kematian Seseorang

👤Irana 🕔Rabu 14 April 2021, 05:37 WIB
Risiko kematian bagi orang lanjut usia yang bertahan hidup setelah ditinggal mati pasangannya bisa meningkat 30% dalam tiga bulan pertama...
moneyning.com

Tips Mengatur Keuangan saat Ramadan Tiba

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 20:30 WIB
Setidaknya empat dari 10 orang di Indonesia mengalami kesulitan dalam mengatur keuangan selama Ramadan khususnya di tengah berlangsungnya...
foryourmarriage.org

Semakin Praktis, Inilah Kumpulan Aplikasi untuk Memesan Makanan

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 13 April 2021, 19:00 WIB
Puasa di bulan Ramadan tahun ini kembali dijalani di tengah pembatasan aktivitas fisik karena pandemi virus corona masih...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Tajamnya Lancang Kuning di Lapangan

 Polda Riau meluncurkan aplikasi Lancang Kuning untuk menangani kebakaran hutan dan lahan. Berhasil di lapangan, dipuji banyak kalangan.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya