Rabu 26 September 2018, 20:12 WIB

Tim Video Mapping Indonesia Berjaya di Festival Internasional

Administrator | Video

Modar, tim video mapping dari Indonesia sukses menyabet juara ketiga pada Festival Internasional Moskow Circle of Light 2018.

Modar bertarung dengan empat finalis lain dalam kategori nominasi klasik, yaitu Toopfire dari Tiongkok, Antimotion dari Rusia, Re:sorb dari jerman dan Angle Sandimas dari Spanyol.

Karya yang ditampilkan tim modar berjudul timeless dreams yang menceritakan  tentang mimpi abadi umat manusia. Jika dulu manusia bermimpi dapat terbang dilangit seperti burung, kini mimpi itu telah tercapai.

Hari ini manusia bermimpi untuk menjelajah ruang angkasa, dan sepertinya mimpi itu tak lama lagi akan terwujud. Di masa depan, pastinya manusia memiliki mimpi-mimpi lain yang bahkan di luar jangkauan imajinasi, seperti mesin waktu .

Festival Circle ofLlight  berlangsung di tujuh lokasi di Kota Moskow, yaitu Kanal Grebnoy,  Taman Tsaritsyno, Teater Ssquare, Museum Pobedy, Taman Kolomenskoye, hall konser Mir dan Pusat Digital Oktober.

Acara pembukaan berlangsung meriah di Kanal Grebnoy, Jumat ( 21/9). Sajian multimedia  bertajuk 'karnaval cahaya' mengombinasikan sajian cahaya dan proyeksi laser, koreografi air mancur dan api, serta ditutup dengan luncuran kembang api.

 

Video Lainnya

Universitas Sahid Jakarta Gelar Wisuda Drive Thru

👤Administrator 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 17:24 WIB
Wisuda diikuti 209 mahasiswa program sarjana dan pascasarjana, dilakukan secara 'drive thru' di tengah pandemi...

Mengapa Vaksin Penting?

👤Administrator 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 15:55 WIB
Beberapa alasan yang menegaskan bahwa vaksin itu...

Tahapan Pengembangan Obat dan Vaksin

👤Administrator 🕔Sabtu 05 Desember 2020, 15:55 WIB
Beginilah urutan bagaimana obat dan vaksin...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya