Selasa 30 Mei 2023, 12:47 WIB

Token $Toko Bisa Ditukar untuk Layanan Gojek, Grab, Starbucks, dan lainnya 

Media Indonesia | Teknologi
Token $Toko Bisa Ditukar untuk Layanan Gojek, Grab, Starbucks, dan lainnya 

Ist
Welly Salim, CEO Tokoin, memberi penjelasan di suatu kegiatan.

 

DUNIA blockchain kian menantang dan mulai dapat digunakan untuk membeli berbagai kebutuhan sehari-hari di Indonesia. Hal itu dilakukan Tokoin yang memulai terobosan baru dalam dunia blockchain di Indonesia.

Sebuah gebrakan cerdas dan nyata untuk membumikan blockchain di Indonesia dengan menghadirkan berbagai kemudahan dalam transaksi aneka kebutuhan sehari-hari.

Kabar baik ini kini bisa dinikmati oleh para pemegang $Toko token yang dapat menukarkan token mereka menjadi voucher yang dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari melalui fitur T-Fi (Tokoin De-Fi). 

Baca juga: Pasar Kripto Alami Volatilitas, Investor Harus Dapat Manfaatkan Momentum

“Kami memperkenalkan produk baru di T-Fi yang memungkinkan pengguna untuk menukarkan token menjadi voucher di merchant-merchant yang diinginkan," ujar Welly Salim, CEO Tokoin, dalam siaran pers, Selasa (30/5).  

"Pengguna $Toko akan memiliki cara yang mudah untuk memperluas kegunaan $Toko dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Sejumlah Merchant Sudah Kerja Sama

Adapun merchant-merchant yang sudah bekerja sama dengan $Toko Token antara lain adalah Starbucks, Grab, Gojek, hingga CGV. $TOKO voucher dapat diakses melalui link https://t-voucher.tokoin.io/

Lebih lanjut, Welly mengatakan bahwa Tokoin akan terus berinovasi dengan mendekatkan kegiatan keseharian dan teknologi yang sudah terbiasa digunakan di masyarakat dengan praktik baru dalam dunia blockchain.

Baca juga: Kripto Jadi Pilihan Investasi Kalangan Muda

“Kami di Tokoin akan selalu berinovasi dan menjembatani antara teknologi tradisional dan blockchain. Dengan adanya fitur pertukaran antara voucher dan token, kami berharap dapat mendorong kegunaan Tokoin untuk kehidupan sehari-hari di masa depan,” jelasnya.

Pengalaman Baru Bagi Pengguna Kripto di Indonesia

$Toko token yang menjadi inti dari kolaborasi ini, memberikan pengalaman baru yang menarik bagi para pengguna kripto di Indonesia.

Sebelumnya, $Toko berfungsi sebagai utilitas dalam produk De-Fi dan ekosistem non-fungible token (NFT).

Sekarang, dengan fitur terbaru dari kolaborasi ini, pengguna $Toko dapat menukarkan token mereka untuk mengakses berbagai macam produk dan layanan seperti starbucks, CGV, Gojek hingga Grab dan membuat pengalaman mereka di ekosistem kripto menjadi lebih luas!

Baca juga: Cashtree Adopsi Web 3.0 dan Berencana Terbitkan Mata Uang Kripto

Tidak hanya itu, mereka juga bisa mendapatkan bonus seperti diskon ketika menukarkan token dengan voucher yang diinginkan.

Terobosan ini, ungkap Willy, merupakan cerminan dari visi bersama Tokoin untuk menciptakan ekosistem yang lebih mudah diakses dan bermanfaat bagi para pengguna.

“Tokoin percaya bahwa blockchain dapat membantu menyediakan cara yang lebih nyaman dan efisien bagi para pengguna untuk mengakses produk dan layanan yang mereka butuhkan," jelasnya.

"Di masa depan Tokoin berencana untuk memperluas fitur ini secara global, dan Tokoin menyambut baik antusiasme dari pengguna $Toko token tentang bagaimana kami dapat membuat fitur ini menjadi lebih baik,” katanya. (RO/S-4)

Baca Juga

Dok

Fitur Smart Lock Door Yale Mampu Tingkatkan Keamanan Rumah

👤Putra Ananda 🕔Minggu 01 Oktober 2023, 01:04 WIB
Aktivitas mengunci pintu rumah menjadi lebih praktis, mudah, dan juga...
Ist

Bersihkan Dapur Tanpa Lelah, Gunakan Notale Kitchen Spin Scrubber

👤Media Indonesia 🕔Minggu 01 Oktober 2023, 00:35 WIB
Notale Cordless Electric Kitchen Spin Scrubber adalah perangkat inovatif yang dirancang khusus untuk membersihkan dapur dengan mudah dan...
Dokpri.

Indonesia Jamu Turnamen E-sports Internasional Ragnarok Stars 2023

👤Media Indonesia 🕔Sabtu 30 September 2023, 16:16 WIB
Ragnarok Stars (ROS) 2023 segera memasuki fase grand final yang akan dihelat pada 7 Oktober 2023 di Main Atrium Gandara City, Jakarta,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

MI TV

Selengkapnya

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya