Senin 09 Januari 2023, 20:46 WIB

ICONNET Gaet Konsumen dengan Hadiah Umrah

Mediaindonesia.com | Teknologi
ICONNET Gaet Konsumen dengan Hadiah Umrah

Dok PLN
Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi saat prosesi undian Tahap II ICONNET SEHATI

 

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus kembali meluncurkan undian paket wisata religi bagi para pelanggan baru layanan internet milik PLN, ICONNET. Ada total 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian bernama ICONNET SEHATI (Senang Hati ke Tanah Suci) Tahap II ini.

Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, program undian ICONNET SEHATI dilakukan dalam dua tahap. Setelah sebelumnya sukses menggelar undian ICONNET SEHATI Tahap I pada November 2022. Program undian ini bentuk inovasi PLN Icon Plus dalam menarik minat pelanggan serta memperluas jaringan internet milik PLN.

"Tahun 2023, dengan semangat transformasi PLN Icon Plus sebagai subholding Beyond kWh, maka kegiatan pemasaran yang dilakukan harus semakin variatif sehingga menjadi daya tarik bagi calon pelanggan," kata Ari di Jakarta, Senin (9/1).

Ari menargetkan ICONNET dapat berkembang semakin pesat pada 2023. Hingga akhir 2022, kata Ari, jumlah pelanggan pengguna layanan ICONNET di seluruh Indonesia hampir 500 ribu pelanggan.

Mohammad Munief Budiman, Executive Vice President Niaga dan Pemasaran PLN mengatakan sebagai bentuk sinergi PLN Group, PLN turut mendukung beragam program pemasaran ICONNET.

"Kegiatan ini adalah bentuk sinergi PLN Group, PLN turut mendukung beragam program pemasaran ICONNET. Di antaranya, integrasi proses pendaftaran dan pembayaran ICONNET melalui aplikasi PLN Mobile serta Promo Electrinet Lifestyle," ujar Munief.

Dia menambahkan, dukungan juga diberikan lewat sinergi mitra pemasaran ICONNET dengan tenaga Management Billing PLN serta pemasaran bersama dengan Unit Retail PLN.

"Sinergi pemasaran dibangun mulai dari Kantor Unit Induk Distribusi, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan hingga Unit Layanan Pelanggan baik secara daring maupun luring, termasuk penandatangan MoU dengan sejumlah pelanggan bisnis maupun industri," katanya.

baca juga: PLN Rampungkan Infrastruktur Listrik Industri Nikel di Kaltim

Pada undian ICONNET SEHATI Tahap II ini ada 50 paket wisata religi yang menjadi hadiah utama dari program undian berhadiah yang dilaunching pada 10 September 2022. Total terkumpul 89.538 peserta undian yang memenuhi kriteria pengundian dengan kupon sebanyak 134.355 dari keseluruhan peserta yang masuk.

Pada pengundian Tahap 1 diikuti 50.016 peserta dengan jumlah kupon sebanyak 76.192. Seluruh pemenang Tahap 2 telah dihubungi dan dikonfirmasi secara resmi oleh PLN Icon Plus terkait syarat ketentuan keberangkatan umroh/wisata religi.

Daftar pemenang Undian ICONNET SEHATI Tahap II diumumkan pada kanal iconnet.id maupun media sosial ICONNET, seperti instagram: iconnet.iconplus dan Aplikasi PLN Mobile. (RO/N-1)

 

 

Baca Juga

Ist

Aplikasi PINTU dan RRQ Gelar Turnamen Mobile Legend Berhadiah Bitcoin

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:47 WIB
RRQ, klub esports asal Indonesia, menggandeng PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU selaku sponsor menggelar turnamen bertajuk...
Dok. Mekari/HO Shuterstock

Ini 5 Tren Digitalisasi HR Dukung Pertumbuhan Bisnis di 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
dengan mendigitalisasi proses dan sistem HR, perusahaan bisa merekrut, membina, dan mempertahankan karyawan dengan lebih tepat dan...
Ist

Shure Tawarkan Solusi AV Conferencing dengan Stem Ecosystem

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 23:07 WIB
Sepertiga rapat perusahaan memiliki masalah teknis dan para pengguna sering menghadapi kesulitan saat bekerja dengan teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya