Jumat 11 November 2022, 21:50 WIB

Khusus Hari ini Promo 11.11 Gratis Biaya Pemasangan Indihome

Mediaindonesia.com | Teknologi
Khusus Hari ini Promo 11.11 Gratis Biaya Pemasangan Indihome

MI/Ramdani.
Ilustrasi.

 

DALAM memeriahkan momen belanja online 11 November (11.11), IndiHome memberikan promo untuk para pelanggan. Promo terdiri dari diskon biaya pasang baru hingga 100% sebesar 0 rupiah dengan kecepatan internet up to 100 Mbps pelanggan hanya membayar Rp375 ribu.

"Momen 11.11 sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat. IndiHome ikut memeriahkan dan berpartisipasi dengan memberikan loyalitas kepada para pelanggan berupa varian paket sesuai kebutuhan pelanggan koneksi internet berkualitas dengan harga terjangkau," kata Vice President Marketing Management, E. Kurniawan, dalam keterangan tertulis, Jumat (11/11).

Kurniawan melanjutkan, program Promo 11:11 dari anak usaha Telkom Indonesia yang bermoto #internetnyaIndonesia itu berjangkauan luas dengan harga istimewa untuk mendukung aktivitas masyarakat. Dengan rangkaian program yang IndiHome hadirkan, diharapkan mampu menambah pengalaman kepada pelanggan untuk menjalankan aktivitasnya dari rumah, khususnya kegiatan menjelang tahun baru 2023.

Promo 11:11 merupakan pelengkap aktivitas online di rumah yang ditujukan kepada masyarakat. Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkannya melalui situs www.IndiHome.co.id dan aplikasi myIndiHome. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan ribuan merchandise eksklusif dari IndiHome. Promo ini berlaku sampai dengan 11 November 2022 hanya satu hari. (OL-14)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Manfaat Internetnya Indonesia untuk Penyandang Disabilitas 

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 19:14 WIB
Ia sering melihat teman-teman disabilitas, khususnya di Panti Sosial Bina Daksa (PSBD), sudah piawai menggunakan...
DOK Pribadi.

Affiliate Marketing StyleDoubler Tawarkan Gaji Rutin ala Kerja Kantoran

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 29 November 2022, 17:55 WIB
Selama ini yang banyak memanfaatkan affiliate marketing baru para influencer dan kreator konten. Padahal program ini terbuka bagi siapa...
Ist

Tim 'Hear Me' Raih Juara Pertama 'Hyundai Startup Challenge 2022'

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 28 November 2022, 20:00 WIB
Pemenang pertama tim Hear Me, dengan karya yang dapat meningkatkan aksesibilitas bagi penderita tunarungu dalam kehidupan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya