Selasa 06 September 2022, 13:09 WIB

KBNI Group Siapkan Calon Pemimpin Sektor Digital di Surabaya

Faishol Taselan | Teknologi
KBNI Group Siapkan Calon Pemimpin Sektor Digital di Surabaya

Dok
Peresmian digital center di Surabaya oleh para stakeholder IFT Transformation-KBNI Group

 

UNTUK mempersiapkan para pemimpin di sektor digital, IFT Transformation-KBNI Group mempersiapkan brand digital center di Indonesia. Keberadaan IFT Transformation-KBNI Group saat ini diperhitungkan melalui tiga digital center yang ada di Jakarta, Bali, dan Batam. Dan Kota Surabaya menjadi perjalanan selanjutnya bagi Diigital Center

Di Surabaya, digital center akan mendukung bisnis berbagai perusahaan melalui implementasi IT, mengembangkan produk dan servis baru dengan KBNI yang akan menjadi pemilik Intellectual Property.

Selain itu sebagai lokasi learning center untuk menumbuhkan calon pemimpin teknologi masa depan berkualitas, Surabaya bernilai tinggi dan memiliki karakter.

"Surabaya adalah kota yang penuh kesempatan emas. Itulah kenapa KBNI menjadikan kota ini sebagai pilihan perjalanan digital center baru serta lokasi pelatihan yang sejalan dengan visi IFT Transformation - KBNI Group yaitu mempersiapkan leader-leader digital masa depan," kata Brenda Regina Hansen, CEO Group of Karuna Baruna Nusantara Internasional, Selasa (6/9).

Untuk memperkuat pasar serta memberikan pelayanan berstandar intenasional, IFT World induk dari KBNI terus berupaya memperkuat jaringan internasional.

baca juga: IFT Group Siap Bangun Masyarakat Digital dengan Akuisisi Empat Perusahaan

Rencananya 2 September mendatang akan ditandatangani MoU menandati peresmian digital center di Surabata, antara Brenda Regina Hansen selaku CEO Group Karuna Baruna Nusantara Internasional dengan Michael Adiwijaya, Director Valta Business Consultant, Hallmar Business School & Stars.

Dan di hari yang sama dijadwalkan dilaksanakan MoU antara IFT World dengan Fintech Digital Center Sdn Bhd dan Digital Center, yang akan ditandatangani oleh Arifa Tan, Founder of IFT World dan Jeyashanker dari Fintech Digital Center Sdn Bhd.

"Ke depannya IFT World akan memberikan advice dan menyediakan tenaga ahli di bidang IT untuk pengembangan aplikasi pada perusahaan Joint Venture yang akan dibangun," ujar Arifa Tan, Founder of IFT World. (N-)
 

 

 

 

Baca Juga

Ist

Didukung Core 12th Gen Intel, ASUS Zenbook 14 OLED Lebih Powerful

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:26 WIB
Asus Zenbook 14 OLED (UX3402) merupakan lapto engan desain baru lebih elegan dengan dukungan prosesor 2th Gen Intel Core yang...
Antara

Tesla Pamerkan Robot Humanoid Bernama Optimus

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 11:55 WIB
Perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk, Tesla, baru saja memamerkan robot "humanoid" bernama Optimus dalam ajang Tesla AI Day...
Ist

Aqua Japan Kenalkan Produk Penyejuk Udara Sekaligus Air Purifier

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 10:23 WIB
Dilengkapi dengan wifi, AC ini adalah produk berbasis IoT terbaru dari Aqua Japan, sehingga memudahkan siapa pun, dimana pun dan kapan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya