Jumat 22 April 2022, 00:18 WIB

Inovasi Jadi Kunci Polytron Untuk Kembangkan Produk Sesuai Kebutuhan Pasar 

Mediaindonesia.com | Teknologi
Inovasi Jadi Kunci Polytron Untuk Kembangkan Produk Sesuai Kebutuhan Pasar 

Dok. Polytron
Talkshwo Polytron yang menampilkan TV Mni LED terbaru

 

TEKNOLOGI yang penuh dengan inovasi yang tinggi amat diperlukan saat ini, sehingga hal tersebut sudah menjadi gaya hidup yang harus ada supaya tidak ketinggalan zaman. Hadirnya teknologi kekinian tersebut mau tidak mau dapat merubah gaya hidup menjadi lebih mudah dan praktis. 

Hal itu juga ditunjukkan produsen elektronik, Polytron yang menjadikan inovasi dalam pengembangan produk. Salah satunya dengan implementasi teknologi pintar berbasis internet of Things (IoT), sehingga perabot rumah tangga yang kini sudah bisa diatur dan diakses melalui smartphone dari area manapun. Sehingga memudahkan dalam pengontrolan dan penggunaan. 

“Untuk memberikan kemudahan, Polytron selalu mengedepankan inovasi pada semua produknya dengan teknologi terdepan demi memenuhi kebutuhan pasar elektronik Indonesia," kata Albert Fleming, General Manager of Home Appliances Polytron 

Produk inovasi terbaru Polytron ialah televisi Mini LED Quantum 85 inch. TV ini merupakan inovasi terbaru yang memiliki teknologi Mini LED, memungkinkan layar televisi menampilkan gambar dengan jelas, tajam, dan warna hitam yang lebih pekat. 

Sebagai seri flagship, TV ini memiliki banyak keunggulan yang membuatnya berbeda dengan produk lainnya, seperti disematkannya teknologi Quantum Dot Layer untuk menampilkan warna yang vibrant. 

TV itu juga sudah mendukung teknologi Dolby Vision dengan HDR dan Dolby Atmos, kecepatan 120Hz Refresh Rate dengan VRR (Variable Refresh Rate), 4K Upscalling dan 4K Upstreaming. Setiap pembelian televisi ini pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa Smart Soundbar, serta mendapatkan premium service dengan gratis pengiriman dan gratis layanan instalasi. 

Baca juga : Migrasi TV Analog ke TV Digital Buka Peluang Pemuda Berkreasi di Ranah Digital 

"Selain itu, televisi ini juga menyediakan pula beragam aplikasi premium dengan kualitas 4K Ultra HD seperti Youtube, Netflix, dan masih banyak lagi. Hal ini menjadi jawaban untuk konsumen dalam menikmati hiburan menonton di rumah layaknya bioskop yang sesungguhnya," ujar Albert. 

Selain TV, Polytron juga menyematkan desain unik pada kulkas Belleza Varia dengan gambar berbagai bunga yang indah yang terinspirasi dari alam. Belleza Varia diklaim akan membuat dapur di rumah akan menjadi pusat perhatian karena desainnya yang cantik dan mewah. 

Untuk teknologinya Belleza Varia diciptakan dengan teknologi Vacuum Compartment, yaitu tempat penyimpanan yang belum dimiliki oleh kulkas lain dikelasnya. Vacuum compartment akan bekerja pada saat wadah penyimpanan ditutup, teknologi ini bekerja dengan cara menghisap kadar oksigen yang ada di dalam kompartemen, sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur pada makanan akan terhambat. 

Hasilnya, buah dan sayuran akan tetap segar dan awet hingga 21 hari dan dapat menghemat listrik hingga 30% karena adanya teknologi inverter. 

"Merupakan komitmen Polytron selama ini dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua penggunanya dengan mengedepankan teknologi yang dapat memudahkan dalam penggunaan sehari-hari dengan desain yang estetis dan menjadi solusi gaya hidup modern yang serba canggih, cepat dan praktis," tutup Albert. (RO/OL-7)

Baca Juga

Mi/Dok Indosat Ooredoo Hutchison

IDCamp Raih PR Awards 2022

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 22 Mei 2022, 06:45 WIB
Sejak diluncurkan pada 2019, IDCamp telah memberikan 108.179 beasiswa belajar coding secara daring kepada talenta digital muda...
dok.tangkapan layar

Ngobrol Bareng Legislator Bahas Peran Generasi Muda di Platform Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 21 Mei 2022, 23:20 WIB
PANDEMI covid 19 telah mendorong kita untuk berinteraksi dan melakukan berbagai kegiatan aktifitas di ruang...
Dok. Tokopedia

Bantu Hasilkan Talenta Digital, Tokopedia Academy Hadirkan 18 Program Pelatihan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 23:27 WIB
"Selain mencapai pemerataan pengetahuan melalui teknologi, upaya ini juga ditujukan untuk mendukung upaya pemerintah memenuhi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya