Minggu 17 April 2022, 15:17 WIB

Maucash Siap Cairkan Pinjaman Tanpa Agunan untuk UMKM

mediaindonesia.com | Teknologi
Maucash Siap Cairkan Pinjaman Tanpa Agunan untuk UMKM

Ist
Maucash siap memberikan dana pinjaman atau modal kepada para pelaku bisnis UMKM.

 

SETELAH tahun lalu Maucash hadir di ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta dan Surabaya 2021,.

Tak hanya itu, Maucash  juga turut haidr event marketing ternama di Asia yaitu Markpluls Conference 2021.

Pada tahun 2022, Maucash kembali tampil untuk mengepakkan sayapnya di salah satu event pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan sangat spesial dari Kementerian Koperasi dan UMKM Indonesia yaitu, Event Showcase and Business Matching 2022.

Event Showcase and Business Matching tahun 2022 ini digelar di Gedung SMESCO Indonesia, Jakarta.

Event Showcase and Business Matching ini sendiri didasari oleh tujuan Presiden Indonesia Joko Widodo yang ingin meningkatkan target komitmen belanja menjadi Rp500 triliun untuk pengadaan pinjaman dalam negeri (PDN), koperasi, dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Maucash sebagai salah satu perusahaan Fintech P2P Lending ternama di Indonesia ikut serta dalam event ini sebagai partisipan yang hadir pada17-18 April 2022 dalam kategori Teknologi dan Informasi.

Baca juga: Fundo, Platform Lelang Surat Berharga Bantu Permodalan UMKM

Tidak hanya untuk meningkatkan eksistensi atau sekedar mengepakkan sayapnya, Maucash hadir dalam Event Showcase and Business Marching ini dengan tujuan untuk dapat memberikan dana pinjaman atau modal kepada para pelaku bisnis UMKM.

“Di tahun ini, Maucash menganggarkan pendanaan produktf hingga Rp 3 triliun khusus untuk badan usaha," ujar Cut Azzya T – Maucash VP of Strategic Partnership dalam keterangan pers, Minggu (17/4).

"Oleh karena itu, kami membuka kesempatan bagi para pelaku bisnis UMKM untuk bisa mengakses pinjaman kerja hingga Rp 2 milliar rupiah dan tenor hingga 24 bulan, tanpa jaminan.” ujar Cut Azzya.

Diketahui, Maucash adalah perusahaan Fintech P2P Lending yang berdiri di bawah Astra International, juga sebagai salah satu business unit Astra Financial yang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Maucash hadir sebagai perusahaan Fintech P2P Lending yang menawarkan masyarakat untuk dapat mengajukan dana pinjaman hingga 15 juta rupiah dengan tenor pinjaman yang paling panjang di waktu 18 bulan.

Selain itu, Maucash juga memiliki produk Paylater yaitu belanja sekarang dan bayar nanti.

“Selain itu, hadirnya kami di sini juga untuk membuka pintu dan menerima peluang kepada para pelaku bisnis lainnya agar dapat membangun kerja sama yang baik dengan Maucash. Apapun bentuknya, dengan tujuan yang pasti akan menguntungkan kedua belah pihak dan membantu perkembangan bisnis bersama” tutup Cut Azzya. (RO/OL-09)

Baca Juga

Sec Newspaper

Jutaan Email Phishing Disamarkan Jadi Berkas HTML

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 08:15 WIB
"Para pelaku kejahatan siber dengan cerdik menggunakan permintaan yang disamarkan untuk kredensial masuk dan mengelabui korban yang...
dok.ist

BIG Luncurkan Video Game Bertema Metaverse Bridge In Gain

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 05:45 WIB
PT Benua Integrasi Global (BIG) meluncurkan video game bertema metaverse, Bridge In...
Ist

BSSN Dorong Kaum Perempuan Geluti Bidang Keamanan Siber

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 23 Mei 2022, 22:44 WIB
Melibatkan perempuan dan anak perempuan dalam pekerjaan di bidang keamanan siber adalah langkah yang tepat untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya