Senin 04 April 2022, 12:58 WIB

Aplikasi MyVenus Beri Kemudahan untuk Akses Perawatan Kecantikan

mediaindonesia.com | Teknologi
Aplikasi MyVenus Beri Kemudahan untuk Akses Perawatan Kecantikan

Ist
Michelle Hendra, CMO dan Co-founder Myvenus (tengah) dan  CEO MyVenus, Yujin Hwang (kiri).

 

SAAT ini, perawatan kecantikan sudah menjadi kebutuhan. Masyarakat tidak lagi enggan untuk membagi waktu dan pendapatan mereka untuk melakukan perawatan kecantikan karena kecantikan juga menjadi salah satu tolak ukur kepercayaan diri masyarakat.

Dari sisi bisnis sendiri, industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia terus bertumbuh.

Layanan Kesehatan dan kecantikan banyak tersedia di pasaran dengan mudah. Anda dapat menemukan klinik kecantikan di setiap sudut kota.

Sejak pandemi pun banyak layanan konsultasi secara daring dan konsumen dapat memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan.

Untuk itu, MyVenus hadir sebagai sebuah platform digital yang memungkinkan bagi masyarakat untuk membandingkan berbagai informasi perawatan kecantikan, informasi klinik dan dokter, reservasi online, dan melakukan pembayaran langsung.

Baca juga: Microsoft Perkuat Ekosistem Teknologi dengan Platform Microsoft Learn

Selain itu, dengan mendigitalkan pasar kecantikan dan medis Indonesia yang berorientasi offline, platform ini membangun ekosistem baru di mana persaingan yang berlebihan dan biaya iklan dapat dikurangi oleh para klinik dan bisa digantikan untuk memberikan layanan dan benefit lebih ke konsumen.

“Klinik kecantikan di Indonesia semakin banyak, namun wanita di Indonesia banyak yang belum tahu bagaimana memilih klinik yang tepat serta memilih prosedur yang tepat untuk diri sendiri," ujar Michelle Hendra, CMO dan Co-founder Myvenus, dalam keterangan pers, Senin (4/4).

"Melalui aplikasi MyVenus, mereka bisa mendapatkan konsultasi dan informasi klinik, bisa membandingkan dari kualitas dan harga, lalu memilih klinik dan treatment yang tepat.” jelas Michelle.

"Saat ini sudah lebih dari 100 merchant yang terdaftar di MyVenus, terdiri dari klinik kecantikan, spa, dental care, salon kecantikan, perawatan kuku, dan lain-lai," kata CEO MyVenus, Yujin Hwang,

Penyedia layanan yang terdaftar telah disaring dengan sistem verifikasi unik dari Myvenus. 

“Selama ini, banyak praktek klinik kecantikan ilegal di Indonesia yang efek sampingnya telah merugikan banyak konsumen," kata Yujin.

"Kami akan menggunakan DVS (Doctor Verification System) yang mana hanya klinik yang terverifikasi yang akan ditampilkan dalam aplikasi, dengan ini menaikkan kualitas pasar konsultasi kecantikan Indonesia,” tuturnya. 

Untuk menggunakan layanan Myvenus, pengguna cukup mengunduh aplikasi ini dari Playstore atau Apple Store langsung ke telepon genggam anda. Anda juga dapat melakukan reservasi awal di website Myvenus.io dan bergabung dengan 30.000 konsumen yang telah mendaftar.

"Bersama MyVenus, kini mengakses perawatan kecantikan dan kesehatan akan lebih mudah, semudah #CantikDalamGenggaman," ujar Yujin. (RO/OL-09) 
 

Baca Juga

DOK Pribadi.

Adil Siagian Didapuk sebagai Direktur Sales dan Operation Digiserve

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 21:03 WIB
Saat ini, Digiserve memiliki empat produk unggulan, yaitu SDWAN, NGFW (Next Generation Firewall), Cloud Contact Centre, dan...
Ist

LED Projector Terbaru Hemat Energi dan Lebih Cerah

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 20:41 WIB
LED LS500WHE projectorjuga menghadirkan kecerahan 3.000 ANSI Lumens yang luar biasa secara konsisten, baik dalam kondisi ruangan benderang...
Dok. Woilo

Platform Medsos asal Surabaya Ini Hadirkan Fitur yang Mudahkan Membuat NFT

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 29 Juni 2022, 18:23 WIB
Para pengguna Woilo hanya perlu mengunggah konten mereka di Woilo seperti mengunggah foto pada media sosial pada umumnya dan Woilo akan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya