Senin 03 Januari 2022, 20:08 WIB

Platform Gaming Lokal Berbasis Teknologi Blockchain Segera Meluncur Awal Tahun Ini 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Platform Gaming Lokal Berbasis Teknologi Blockchain Segera Meluncur Awal Tahun Ini 

Dok. Venom
Peluncuran Venom, platform gaming berbasis teknologi blockcahin

 

PLATFORM khusus komunitas gim, Venom akan segera diluncurkan awal tahun ini. Platform yang berbasis teknologi blockchain itu memiliki peran penting dalam memberikan informasi terkait peluang ruang kerja dengan memberdayakan sumber daya manusia melalui platform. 

Venom memiliki sebuah token, yaitu VEN yang menggunakan standardisasi token BEP20. BEP20 adalah standar untuk membuat token dan pengambangan melalui jaringan Binance Smart Chain (BSC), dimana fungsi token tersebut adalah sebagai komponen berharga dari sistem, dApp, platform, atau ekonomi berbasis blockchain. 

Singkatan “BEP” adalah kependekan dari “Binance Smart Chain Evolution Proposal”. Mereka memfasilitasi pergerakan nilai dan membantu melacak setiap aktivitas di blockchain. Dengan kata lain, mereka adalah kunci untuk melakukan berbagai jenis transaksi. BEP20 adalah standar token yang dibuat oleh Binance untuk Binance Smart Chain, platform smart contract yang berjalan paralel dengan Binance Chain asli. 

Token VEN sepenuhnya diputuskan oleh pemegang token dan akan diverifikasi dan disimpan dalam smart contract Venom. 

Venom akan terus mengembangkan platform yang memberikan peluang kerja bagi orang-orang yang menggunakan perangkat seperti komputer maupun smartphone, dan mereka akan terhubung satu sama lain untuk dapat berbagi peluang dan pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah. 

Baca juga : Ekspansi Industri Tahun 2022, ERP SystemEver Siap Lesatkan Bisnis

Token VEN menciptakan ekosistem permainan interaktif, di mana asal dari segala sesuatu yang bernilai adalah bagian umum dalam kehidupan sehari-hari. 

“Venom  hadir di tengah-tengah maraknya cryptocurrency yang lagi hype banget, kami hadir dengan tampilan yang berbeda, agar masyarakat dengan mudah bisa membeli dan menyimpan tuk jangka panjang, Venom sendiri menggunakan jaringan BEP20 yang mana saat ini kami lihat penggunanya meningkat secara signifikan”, tutur CEO Venom.so, Tommy Agusta. 

Ia memperkirakan Venom menjelmana menjadi sebuah platform di mana orang-orang mendapatkan informasi yang sangat baik tentang lingkungan sekitar mereka dalam hal konsumsi dan dapat terhubung satu sama lain dengan cara yang lebih bijaksana dengan berintegrasi dengan sejarah mereka. 

1 Token VEN memiliki nilai yang setara dengan 1 USDT (stablecoin dolar amerika), jumlah suplai total sebanyak 12 juta VEN akan diedarkan dan mulai presale pada tanggal 9 Januari 2022 mendatang. 

Venom mengembangkan platform aplikasi gim yang terintegrasi dengan standar blockchain BEP20 untuk memungkinkan transparansi, pelacakan dan penelusuran asal-usul barang dan produk serta pencatatan sejarah garis keturunan keluarga untuk memungkinkan legitimasi dan warisan didirikan dari generasi ke generasi yang akan datang. (RO/OL-7)

Baca Juga

Ilustrasi

Investasi Online yang Aman? Simak Tips Berikut Ini

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:37 WIB
Tips belajar berinvestasi yang baik dan benar. Pertama, selalu cek keaslian dan legalitas tempat investasi, apakah sudah terdaftar di...
DOK Sinar Mas Land.

LLV dari Sinar Mas Land Gaet Microsoft Dukung Pengembangan Startup

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 20:30 WIB
Living Lab Ventures (LLV), investment arm dari Sinar Mas Land, kembali menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung pengembangan startup...
AFP/Kirill KUDRYAVTSEV

Facebook Uji Jadikan End-to-end Encryption Sebagai Default di Messenger

👤Basuki Eka Purnama 🕔Minggu 14 Agustus 2022, 13:15 WIB
Fitur end-to-end encryption sebenarnya sudah ada sejak 2016 di Messeger, namun layanan itu sebelumnya harus diaktifkan secara manual oleh...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya