Senin 27 Desember 2021, 11:25 WIB

Ini Lima Gim Seru Bertema Natal

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Ini Lima Gim Seru Bertema Natal

playstore
Candy World - Christmas Games

 

LIBUR Hari Raya Natal bisa diisi dengan berbagai kegiatan seru, salah satunya bermain gim melalui aplikasi di ponsel pintar.

Banyak perusahaan pengembang gim yang menghadirkan permainan bertema Natal yang bisa dijadikan pilihan. Berikut adalah lima gim bertema Natal yang bisa dimainkan mengisi liburan akhir tahun.

Candy World - Christmas Games

Candy World-Christmas Games merupakan gim petualangan, yang meminta pemain untuk membantu Santa Claus mengumpulkan permen bintang, kue, dan banyak manisan lainnya.

Baca juga: Arena of Valor akan Gelar Turnamen Internasional pada Tahun Depan

Pemain bisa menggunakan booster untuk menaklukkan tantangan di setiap levelnya. Terdapat lebih dari 500 level yang dapat dimainkan. Gim ini dapat dimainkan kapan saja dan di mana saja karena tersaji dalam mode offline.

Fun Santa Run - Christmas Runner Adventure

Gim yang satu ini mengajak pemain untuk membantu Santa mengumpulkan koin di sepanjang rute yang dilalui. Gim bertema arcade ini menggunakan latar lokasi seperti hutan belantara dengan rel kereta bersalju atau suasana kota.

Santa akan berlari secepat mungkin untuk mengumpulkan koin sekaligus menghindari berbagai rintangan yang tersaji di setiap level. Rintangan yang dihadapi akan semakin menantang di setiap levelnya.

Christmas Games: Toy Party

Christmas Games: Toy Party merupakan gim menyenangkan yang berisi berbagai jenis permainan. Setidaknya terdapat enam permainan yang disajikan pada gim ini, seperti Play Jigsaw Puzzles, Solve Mazes, Connect the Dots, Toys Flow, Memory Cards, dan Domino.

Pemain diminta terampil dalam menyelesaikan setiap levelnya. Gim ini memiliki 300 level dalam tiga tingkat kesulitan. Emas yang didapatkan pada setiap level yang diselesaikan dapat dikumpulkan untuk memperoleh mainan cantik.

Christmas Games Flying Santa

Gim berikutnya yang bisa menjadi pilihan adalah Christmas Games Flying Santa. Gim ini tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga mengasah ketangkasan.

Dalam permainan ini, pemain harus menerbangkan Santa dengan tab pada perangkat. Terdapat berbagai rintangan yang harus dilewati Santa.

Ini merupakan gim tidak berujung. Pemain akan terus bermain dan mengejar skor tertinggi.

Christmas Santa Rush Gift Delivery

Terakhir ada gim bernama Christmas Santa Rush Gift Delivery. Gim ini mengajak pemain untuk mengemudikan kereta Santa berisi hadiah Natal.

Dalam gim 3D ini, Santa akan mengelilingi kota dengan mengendarai kereta untuk membagikan hadiah Natal kepada warga. 

Sama seperti gim mengemudi lainnya, kereta Santa tersebut harus dikendalikan dengan baik dan tidak boleh menabrak. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Ist

Harga Kripto Luna Anjlok, Trading Forex Bisa Jadi Pilihan

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 20:57 WIB
Pasar kripto anjlok dan yang paling heboh terjunnya harga kripto Luna 99.9% ke titik terendah Rp 0,5 per koin alias kurang dari satu...
Dok.Ist

Jet Commerce Gandeng UPFOS Dorong Efisiensi Operasional Bisnis E-Commerce

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 19:58 WIB
Sistem ini dinilai dapat mempermudah pengelolaan pesanan, inventaris, produk, gudang, hingga manajemen pelanggan melalui satu sistem yang...
Ist

Blibli dan Jumpstart Luncurkan Smart Vending Machine Produk UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 13:57 WIB
Kolaborasi ini memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam mendapatkan ragam produk lokal terbaik sekaligus melengkapi kanal pemasaran...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya