Rabu 22 Desember 2021, 19:32 WIB

Dengan Mall To Go, Konsumen Bisa Jelajahi Seputar Mal Favorit Secara Online

mediaindonesia.com | Teknologi
Dengan Mall To Go, Konsumen Bisa Jelajahi Seputar Mal Favorit Secara Online

Ist
Dengan aplikasi Mall To Go, konsumen bisa menjelajahi mal secara virtual dari rumah dan juga membeli barang yang diinginkan.

 

LAPORAN IBM US Retail Index 2020 menyebutkan, pandemi Covid-19 telah mempercepat perubahan perilaku belanja ke ranah online sekitar 5 tahun lebih cepat. Sejatinya, perubahan ini memang sebuah keniscayaan.

Sebabnya, pandemi Covid-19 mendorong pemerintah berbagai negara, termasuk Indonesia, membatasi pergerakan orang demi mencegah penyebaran virus yang lebih luas, termasuk di antaranya pembatasan kunjungan ke pusat perbelanjaan atau mal.

Melihat kondisi tersebut Cornerstone, perusahaan pengelola mall papan atas seperti Beachwalk Shopping Center-Bali, 23 Paskal-Bandung dan FX Sudirman-Jakarta, yang berada di bawah naungan PT Pop Properti Indonesia pun bergerak cepat menghadirkan solusinya dengan meluncurkan platform virtual mall Mall To Go yang bisa diakses di alamat www.malltogo.id sejak 14 November 2020. 

Melalui platform MallToGo.id, Cornerstone berupaya melengkapi kehadiran mal fisik dan digital seiring tujuan besarnya dalam mengembangkan solusi retail manajemen berbasis teknologi.  

“Cornerstone memiliki visi menjawab kebutuhan operational retail area yang lebih efisien dan efektif, hingga solusi omni-channel shopping experience yang memberikan lebih banyak pilihan dan kemudahan bagi pengunjung untuk berbelanja dari manapun, sehingga kami mengembangkan berbagai platform digital dan aplikasi salah satunya Mall To Go,” ungkap Amelia Gozali CEO Cornerstone Retail Management dalam keterangannya pada Rabu (22/12). 

Sejumlah keunggulan pun diusung platform anyar tersebut. Di antaranya, Mall To Go menawarkan fleksibilitas kepada customer untuk menjelajahi mal-mal favoritnya seperti FX Sudirman-Jakarta, Beachwalk-Bali dan 23 Paskal-Bandung secara online.

Setelah menentukan pilihannya, konsumen bisa memesan item favoritnya secara online dengan berbagai penawaran khusus yang menarik, lalu mengambilnya (pick-up) di lobby mall maupun di desk customer service, atau diantar langsung ke rumah customer melalui berbagai jenis delivery.  

“Dengan kehadiran Mall To Go, customer dapat berbelanja kapanpun dan di manapun dengan berbagai promo menarik belanja online di Mall To Go, double point dan rewards integrasi dengan Corner’s Card Loyalty Program kami dan pilihan payment dan delivery yang beragam,” ujar Riri Anggraheni CRM Manager Cornerstone sekaligus project leader Mall To Go dan Corner’s Card program.

Momen tutup tahun pun telah siap disambut Mall To Go dengan mengusung tema campaign Year-End Surprizes yang memberikan berbagai penawaran menarik.

“Dalam campaign Year-End Mall To Go kami memberikan Cashback 100% untuk 30 orang pertama setiap harinya selama periode 25 – 31 Desember 2021. Dengan minimum belanja Rp500.000 melalui platform Mall To Go," jelas Riri.

"Selain itu, Mall To Go juga bekerja sama dengan MAP Group salah satunya Starbucks dengan memberikan discount 20% dan gratis parkir atau free delivery untuk pembelian Starbucks beverages online melalui Mall To Go,” tambah Riri. 

Di tempat yang sama, GM Marketing Cornerstone Ida Bagus Sugiharta menambahkan optimismenya bahwa Mall To Go akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan e-commerce sebagai salah satu penggerak ekonomi bangsa sekaligus menjadi solusi digital bagi Shopping Mall.

"Kami optimistis virtual mall yang kami kembangkan ini mampu menguatkan sales tenant online serta menyajikan pengalaman berbelanja unik kepada konsumen," ujar Ida Bagus Sugiharta.

"Apalagi dengan adanya berbagai campaign dan benefits yang kami berikan untuk customer," tuturnya.

Amelia melanjutkan Mall To Go memiliki berbagai target yang hendak dicapai dalam 1-3 tahun ke depan.

 “Di antaranya menjadi the leading virtual mall yang menarik lebih banyak mal untuk bergabung dalam naungan Cornerstone Retail Management, menaikkan online sales tenant dan meningkatkan customer baik online maupun offline serta berintegrasi dengan Corner’s Card dalam program CRM,” pungkas Amelia. (RO/OL-09)

Baca Juga

mvcmagazine.com

Hingga Akhir 2022, Apple Targetkan Produksi iPhone 220 Juta Unit

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 16:30 WIB
Apple dilaporkan telah memberi tahu pemasoknya bahwa mereka masih ingin memenuhi target mereka memproduksi iPhone hingga 220 juta...
Dok Huawei Indonesia

KADIN Inisiasi Program Net Zero Hub Dengan Huawei Indonesia

👤Siswantini Suryandari 🕔Kamis 26 Mei 2022, 14:49 WIB
KADIN menargetkan pembangunan ekosistem nol emisi karbon di...
AFP/Philip FONG

Sony akan Tingkatkan Produksi Playstation 5

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 26 Mei 2022, 12:00 WIB
Sebelumnya, PS5, yang sudah dirilis sejak akhir 2020, meski mendapatkan antusias tinggi dari pasar, ternyata mengalami kelangkaan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya