Sabtu 06 Maret 2021, 06:00 WIB

Pameran Virtual Sambut Inovasi dan Teknologi Sharp

Mediaindonesia.com | Teknologi
Pameran Virtual Sambut Inovasi dan Teknologi Sharp

DOK Pribadi.
.

GUNA mempertahankan eksistensi, perusahaan membutuhkan strategi pemasaran yang didukung teknologi kekinian. Salah satu bentuk strategi tersebut yaitu pameran virtual. Maklum, pameran yang sering diadakan di masa lalu sekarang tidak dapat dilakukan lagi karena mengundang kerumunan.  

Sudah banyak perusahaan yang menggelar pameran virtual, salah satunya PT Sharp Electronics Indonesia. Memasuki usia ke 51 tahun, produsen elektronik yang terus berinovasi tersebut menggelar virtual exhibition pada 4-7 Maret 2021.

"Pameran virtual ini mengusung tema Beyond future: The ultimate innovation. Melalui tema ini Sharp Indonesia mengajak seluruh konsumen merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi teknologi," ungkap Sr National Sales General Manager Andry Adi Utomo Sharp Indonesia.

Dapat dijumpai pada www.sharpvirtualexhibition.id, Sharp Virtual Exhibition menghadirkan beragam kegiatan seperti cooking demo, games interaktif, serta photo booth yang dibagikan pada akun media sosial  pengunjung. Kegiatan itu tentu belum lengkap tanpa penawaran spesial. Karenanya, ada potongan harga produk air purifier sampai dengan 50%, potongan berbagai produk gawai, baik notebook, smartphone, dan sepeda lipat sampai dengan Rp500 ribu hingga potongan harga berbagai produk memasak hingga Rp400 ribu.  

Menggandeng Shopee sebagai mitra bisnisnya, Sharp mengadakan kegiatan live shopping yang hadir setiap hari dengan memberikan penawaran berupa potongan harga dan hadiah kejutan lain sebagai apresiasi terhadap kesetiaan konsumen. Kehadiran selebritas Chef Ben Imantaka dalam kegiatan ini membagikan pengetahuan dalam memaksimalkan produk-produk small home appliances untuk memasak beragam menu secara mudah dan praktis.

Puncak acara Sharp Virtual Exhibition akan diadakan pada 7 Maret 2021. Saat itu, Sharp akan mengumumkan pemenang kompetisi photo booth. “Kami berharap konsumen dapat semakin dekat dengan merek kami dan terus mendukung sampai 100 tahun kemudian. Kegiatan ini merupakan strategi yang kami jalankan guna memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik di masa pandemi. Selain mudah dan praktis, konsumen pun mendapatkan banyak keuntungan dengan program promo dan penawaran menarik lain yang kami berikan," tutup Andry. (RO/OL-14)

Baca Juga

dok.mi

Teknologi STAL Disebut Sebagai Solusi Atas Permintaan Tesla

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 22:16 WIB
 INDONESIA membutuhkan teknologi pengolahan nikel yang berfokus pada aspek ESG, seperti teknologi hidrometalurgi Step Temperature Acid...
Dok.umma

Ajak Umat Muslim Indonesia Upgrade Iman selama Ramadan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 16 April 2021, 12:35 WIB
Hanya di bulan itulah, semua amal ibadah kita dilipatgandakan...
Dok. Tokopedia

Tokopedia Masuk Daftar Deloitte Technology Fast 500

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 14 April 2021, 23:48 WIB
Peringkat ini didasarkan pada persentase pertumbuhan pendapatan selama tiga tahun. Tokopedia tumbuh 608% selama periode...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Maksimalkan Target di Ajang Pramusim

EMPAT tim semifinalis Piala Menpora, yakni PSS Sleman, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar, akan memaksimalkan turnamen pramusim sebelum berlanjut ke Liga 1

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya