Kamis 14 Januari 2021, 23:10 WIB

Optimasi Website untuk Naikkan Penjualan Digital

Mediaindonesia.com | Teknologi
Optimasi Website untuk Naikkan Penjualan Digital

DOK Sharkmind
Penghargaan.

DI tengah pandemi seperti ini, transformasi bisnis dari offline menjadi digital menjadi keharusan dan bukan lagi pilihan. Tapi dengan banyaknya perusahaan yang bertransformasi ke digital mengakibatkan persaingan menjadi lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

Sharkmind merupakan perusahaan bisnis dan marketing partnership yang berdiri sejak 2018 dan sudah fokus dalam membantu para mitra dalam menjalankan digital marketing. Berbeda dengan agensi pada umumnya yang hanya menjalankan iklan dengan KPI follower, impression, atau engagement, Sharkmind berani menjanjikan menaikkan omzet mitra berkali lipat dari sebelumnya dengan digital marketing berdasarkan pengalaman yang mereka miliki. Salah satu yang membuat Sharkmind berbeda yaitu agresifnya perusahaan ini dalam melakukan optimasi website untuk kebutuhan berbisnis online (daring).

"Website merupakan salesman online kita. Jika di dunia offline salesman yang tidak menghasilkan penjualan kita pecat sama halnya dengan website. Website yang tidak menghasilkan penjualan harus kita ganti secepat mungkin agar tidak membuang-buang uang. Website yang kita buat harusnya copywriting dan gambar serta susunannya disukai dan memudahkan pengunjung atau tidak untuk melakukan pembelian," kata Freddy Ferdinand, Co Founder dari Sharkmind.

"Masalahnya jika pembuatan satu website memakan waktu 3 hari, dalam 1 bulan kita hanya bisa melakukan tes 10 website atau salesman berbeda. Berbeda jika menggunakkan platform Clickfunnels pembuatan website bisa dilakukan kurang dari 3 jam sehingga kami bisa melakukan tes secara agresif," tambah Freddy Ferdinand.

Clickfunnels bukan hanya menyediakan platform pembuatan website dengan mudah tapi juga penghargaan bergengsi untuk penggunaannya jika bisa menghasilkan jutaan dolar AS. Penghargaan ini merupakan penghargaan internasional yang sudah banyak dimenangkan para pemasar di seluruh dunia.

Di tahun lalu, Sharkmind menjadi perusahaan Indonesia pertama yang mendapatkan dua penghargaan itu. Artinya, penjualan Sharkmind lebih dari Rp15 miliar untuk mitra. Seharusnya Sharkmind diundang ke Amerika untuk menerima penghargaan ini tapi karena pandemi covid-19 hal itu tidak memungkinkan.

Co Founder Sharkmind Freddy Ferdinand pun aktif membagikan tips dan trik menaikkan omzet dengan digital marketing di Instagramnya @freddyferd. Silakan follow jika ingin belajar lebih lanjut. (RO/OL-14)

Baca Juga

Dok. Tokopedia

5 Hobi Ini Paling Diminati Selama Pandemi di Platform Tokopedia

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 22 Januari 2021, 00:04 WIB
Berdasarkan pembelian di Tokopedia, bersepeda, fitness, memancing, mendaki dan berkemah, serta sepakbola atau futsal menjadi olahraga yang...
Dok. Imou

Ini Perbedaan IP Cam dengan CCTV Analog

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 21 Januari 2021, 23:55 WIB
Bahkan bisa dikatakan kualitas gambar terbaik CCTV pun masih kalah dengan kualitas IP cam yang paling...
Dok Amazfit

Amazfit Memperkenalkan Jam Tangan Pintar GTR 2e dan GTS 2e

👤Retno Hemawati 🕔Kamis 21 Januari 2021, 22:20 WIB
Dilengkapi dengan fitur kesehatan dan kebugaran, mengombinasikan  antara gaya dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya