Rabu 31 Mei 2023, 22:18 WIB

Ady Setiawan Ingin Wujudkan Cita-Cita Dewa United

Budi Ernanto | Sepak Bola
Ady Setiawan Ingin Wujudkan Cita-Cita Dewa United

ANTARA/UMARUL FARUQ
Ady Setiawan (kiri) saat masih membela RANS Nusantara FC.

 

Pemain anyar Dewa United Ady Setiawan membeberkan targetnya bersama tim barunya di Liga 1 2023-2024 yang rencananya akan bergulir pada 1 Juli mendatang. Seperti dilansir dari Antara, Rabu (31/5), Ady berambisi untuk mengerahkan seluruh pengalaman yang dimiliki guna mewujudkan target yang sudah dicanangkan oleh Dewa United.

"Target ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Dewa United baik itu pribadi maupun target yang ingin dicapai oleh manajemen," ungkap Ady.

"Apalagi saya lihat perkembangan Dewa United cukup luar biasa cepat. Mereka tim baru dari segala aspek sungguh luar biasa," sambungnya.

Baca juga: Persija Masih Mencari Amunisi Baru

Mantan pemain RANS Nusantara FC itu menambahkan, skuad Dewa United dinilai sudah cukup baik, sehingga ia optimistis bisa membawa the Tangsel Warriors berbicara banyak musim depan. Pemain berusia 28 tahun tersebut menjelaskan, siap ditempatkan di berbagai posisi yang diinginkan oleh pelatih karena memang Ady memiliki kemampuan untuk bermain di banyak posisi.

"Saya lihat persiapan dan pemain yang direkrut. Saya optimistis ya dengan tim Dewa United bisa mewujudkan apa yang ditargetkan oleh manajemen. Tinggal bagaimana cara kita menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Dan saya yakin akan hal itu," terang Ady.

Baca juga: Persik Terapkan Gaya Latihan Baru

"Mengenai posisi, saya sering dicoba di berbagai posisi. Apalagi saya teringat dengan pelatih saya di Makassar, semakin banyak bisa bermain di posisi apapun semakin besar pula kesempatan bermain. Saya pun siap dan berusaha maksimal ketika pelatih meminta saya bermain di posisi apapun," pungkasnya. (Z-6)

Baca Juga

AFP

Valencia Dihajar Real Betis Tiga Gol tanpa Balas

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 02 Oktober 2023, 06:50 WIB
Valencia terus mencatatkan hasil buruk di La Liga. Dalam lawatannya ke kandang Real betis, anak-anak asuh Ruben Baraja dibantai dengan skor...
AFP

Sempat Tertinggal Dua Gol, Atletico Madrid Akhirnya Bungkam Cadiz

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 02 Oktober 2023, 06:26 WIB
Drama tersaji di laga antara Atletico Madrid kontra Cadiz pada pekan kedelapan La Liga. Klub ibu kota menang dengan skor 3-2 setelah lebih...
AFP

AS Roma Raih Kemenangan Kedua di Serie A Musim Ini

👤Andhika Prasetyo 🕔Senin 02 Oktober 2023, 06:08 WIB
AS Roma akhirnya bisa memperoleh kemenangan keduanya di musim ini setelah mengalahkan Frosinone dua gol tanpa balas di Stadio Olimpico...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

MI TV

Selengkapnya

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya