Rabu 25 Januari 2023, 10:00 WIB

Werner Tegaskan Dirinya Muak Cedera

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
Werner Tegaskan Dirinya Muak Cedera

AFP/INA FASSBENDER
Penyerang RB Leipzig Timo Werner melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Schalke di laga Bundesliga.

 

PENYERANG RB Leipzig Timo Werner, Rabu (25/1) WIB, berbicara mengenai cedera yang membuatnya absen memperkuat timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

Werner tampil untuk pertama kali sebagai starter sejak 2 November 2022 dan mencetak satu gol dan satu assist saat Leipzig menang telak 6-1 di kandang Schalke.

Berbicara dengan Sky Germany selepas laga, mantan penyerang Chelsea itu mengungkapkan rasa frustasi dan bosan karena tidak bisa bermain selama 11 pekan akibat cedera.

Baca juga: Olmo Pimpin Leipzig Bekuk Schalke

"Setelah sedemikian lama hanya duduk di depan televisi, saya menegaskan bahwa saya muak," ungkap Werner.

Werner masuk sebagai pemain pengganti saat Leipzig bermain imbang 1-1 dengan Bayern, Sabtu (21/5) dini hari WIB namun tampil sebagai starter di laga melawan Schalke.

Di laga melawan Schalke, Werner memberikan assist untuk Andre Silva sebelum mencetak gol di masa injury time babak pertama.

Penyerang yang kembali ke Leipzig, Agustus lalu, setelah bermain selama dua tahun di Chelsea, dengan harapan dipanggil timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022, akhirnya harus absen karena cedera pergelangan kaki.

"saya sangat senang karena bisa merayakan kemenangan bersama tim. Ini adalah yang terbaik," tegas Werner.

Penyerang berusia 26 tahun yang menyebut Leipzig bisa bersaing dengan Bayern Muenchen untuk menjadi juara Bundesliga jika tetap konsisten, meminta rekan-rekannya untuk mengulang penampilan melawan Schalke saat Leipzig berhadapan dengan Stuttgart, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

Leipzig saat ini menduduki peringkat kedua klasemen Bundesliga, tertinggal empat poin dari Bayern, setelah tidak terkalahkan di 15 laga. (AFP/OL-1)

Baca Juga

MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP

Ten Hag Kecewa MU Gagal Manfaatkan Momentum

👤Dhika Winata Kusuma 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:50 WIB
Sang pelatih Erik ten Hag kecewa dan mengkritik skuadnya lantaran hasil kurang memuaskan dan tertinggal dua gol lebih...
AFP/Oli SCARFF

Ten Hag Kecam Penampilan MU Kontra Leeds

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 11:30 WIB
"Mengawali laga seperti yang kami lakukan tidak bisa diterima. Anda harus bertarung sejak awal laga dan kami tidak menunjukkan hal...
ANTARA/Aprillio Akbar

Erick Tohir Dinilai Paling Memenuhi Kriteria Jadi Ketum PSSI

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 09 Februari 2023, 09:34 WIB
"Kami mendesak 87 pemegang hak suara saat KLB PSSI nanti untuk melihat secara objektif, melihat dan mendengar hati nuraninya, pilihlah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya