Sabtu 14 Januari 2023, 15:11 WIB

Resmi gabung MU, Wout Weghorst Bakal All Out

Mediaindonesia | Sepak Bola
Resmi gabung MU, Wout Weghorst Bakal All Out

FRANCK FIFE / AFP
Wout Weghorst

 

Pemain baru Manchester United, Wout Weghorst berjanji untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi membantu klub meraih target mereka musim ini.

Penyerang timnas Belanda itu resmi bergabung dengan Manchester dari Burnley sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Dia tampil mengesankan untuk negaranya di putaran final Piala Dunia 2022 dan dipinjamkan ke klub Turki Besiktas sebelum datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United." katanya di situs resmi MU pada Sabtu. "Saya pernah bermain melawan klub di masa lalu dan rasanya luar biasa sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam merah yang terkenal itu."

"Apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya di sini," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Woughurt mengatakan bahwa Manchester United saat ini mengalami kemajan di bawah Erik ten Hag dan dia siap berperan dalam mendorong tim meraih tujannya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam membawa saya ke tahap ini, dan sekarang saya menantikan untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan langsung terlibat.:

Weghorst bertekad untuk memanfaatkan peluang ini dan akan berusaha memberikan dampak nyata bagi United, karena kami terus bermain di empat kompetisi yaitu Liga Premier Inggris, Liga Europa, Piala FA Emirates dan Piala Carabao.

Penyerang itu harus menunggu untuk tampil bersama The Reds, karena dia tidak akan terlibat dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City pada Sabtu.(Ant/OL-4)

Baca Juga

MI

Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023

👤Akmal Fauzi 🕔Selasa 31 Januari 2023, 22:09 WIB
Penunjukkan Indra Sjafri ini dilakukan karena Shin Tae-yong akan fokus ke tim U-20 Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia...
Oli SCARFF / AFP

Muenchen datangkan Joao Cancelo dengan Status Pinjaman

👤Mediaindonesia 🕔Selasa 31 Januari 2023, 21:14 WIB
Cancelo hanya bermain 16 kali untuk City musim ini, tetapi dia tidak lagi diturunkan Pep Guardiola sejak kekalahan mereka dari Manchester...
MI/HO

Peran dan Posisi Penyiaran dalam Membangun Industri Sepak Bola Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 31 Januari 2023, 21:01 WIB
Naiknya nilai siaran televisi sangat baik, namun jika tidak dibarengi dengan industri yang baik maka sepak bola Indonesia akan jalan di...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya