Senin 02 Januari 2023, 14:50 WIB

Rashford Yakin MU Akan terus Berkembang dan Kokoh di 4 Besar

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Rashford Yakin MU Akan terus Berkembang dan Kokoh di 4 Besar

Oli SCARFF / AFP
PENYERANG Manchester United Marcus Rashford

 

PENYERANG Manchester United Marcus Rashford percaya timnya di bawah asuhan Erik Ten Hag bisa terus berkembang di Liga Primer musim ini. Setan Merah–julukan MU– berusaha untuk memperkuat cengkraman di empat besar klasemen sementara ketika mereka menyambut Bournemouth di Old Trafford pada Rabu (4/1) dini hari WIB.

MU naik ke urutan keempat berkat kemenangan 1-0 mereka atas Wolverhampton Wanderers akhir pekan lalu lewat gol Rashford yang masuk dari bangku cadangan akibat hukuman indisipliner dari sang pelatih karena kesiangan saat menghadiri rapat tim. Kemenangan itu merupakan kemenangan kelima berturut-turut MU di semua kompetisi dan mereka hanya kalah sekali dalam 15 pertandingan terakhir.

“Saya pikir untuk tim yang sedang berkembang, kami berjuang untuk menjadi yang terbaik yang kami bisa. Ini adalah tempat yang sulit bagi kami untuk memainkan sepak bola dan kami tidak selalu memainkan sepak bola terbaik kami tetapi kami mendapat tiga poin,” kata Rashford.

MU kini hanya tertinggal empat poin dari peringkat kedua Manchester City dengan jumlah pertandingan yang sama (16 pertandingan) dan selisih dua poin dari Newcastle di posisi ketiga yang telah memainkan permainan lebih banyak (17 pertandingan).

Baca juga: Erik ten Hag Ogah Bahas Soal Ronaldo

Sementara Bournemouth memasuki pertandingan setelah mengalami kekalahan kandang 2-0 dari Crystal Palace. The Cherries Saat–julukan Bournemouth berada di urutan ke-15 dengan 16 poin dari 17 pertandingan. Mereka baru meraih empat kemenangan, empat seri, dan sembilan kekalahan.

Bournemouth memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini, setelah kebobolan 36 kali. Tentunya ini akan menjadi perhatian sang manajer Gary O’Neil jelang laga melawan MU yang sedang dalam performa terbaiknya.

“Jelas ini sedikit rumit bagi para pemain, tapi kami jauh di bawah standar yang kami tetapkan. Terlepas dari hasil buruk, kami bersiap untuk MU,” kata Gary O’Neil. (Manchesterevening/BBC/OL-4)

Baca Juga

Instagram @sk23.10

Kagawa Kembali ke J-League

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:15 WIB
Playmaker berusia 33 tahun itu memulai kariernya di Cerezo sebelum hijrah ke Dortmund pada 2010 untuk membantu Juergen Klopp menjuarai dua...
Dok

Arema FC Ajukan Stadion PTIK Sebagai Venue Sementara

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:01 WIB
Arema FC kesulitan mendapat venue laga kandang karena dilarang menyelenggarakan pertandingan sebagai tuan rumah akibat sanksi tragedi...
ANTARA FOTO/Sigid K

Indra Sjafri Ditargetkan Raih Emas di SEA Games Kamboja

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:34 WIB
Sepak bola jadi cabang yang memiliki target emas, sangat berharga karena ada program itu. Sehingga timnas diharapkan segera mempersiapkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya