Selasa 27 Desember 2022, 17:51 WIB

Al Nassr Siapkan Tes Medis untuk Cristiano Ronaldo

Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola
Al Nassr Siapkan Tes Medis untuk Cristiano Ronaldo

AFP/NELSON ALMEIDA
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah kegagalan timnas Portugal pada perempat final Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

LANGKAH klub Arab Saudi untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo dikabarkan semakin dekat. Al Nassr sudah menjadwalkan tes medis untuk CR7 --julukan Ronaldo-- di tengah berlangsungnya negosiasi kesepakatan mantan bintang Manchester United itu.

Al-Nassr yakin mereka dapat mengikat kesepakatan dengan Ronaldo dalam waktu dekat dan bahkan telah memesan jadwal pemeriksaan medis untuk pemegang lima Ballon d'Or itu.

Pemain Portugal berusia 37 itu saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan MU diputus buntut wawancara kontroversial sebelum Piala Dunia Qatar.


Baca juga: Klopp: Liverpool Bidik Empat Besar


Jika kesepakatan dicapai, kedatangan Ronaldo akan menjadi kontrak superbesar. Menurut laporan CBS Sports, Ronaldo ditawari kontrak selama tujuh tahun senilai US$75 juta (Rp1,1 triliun) per tahunnya.

Ronaldo menjadi pemain berstatus bebas transfer jelang Piala Dunia setelah sama-sama setuju untuk mengakhiri kontraknya di Old Trafford.

Pemain berusia 37 tahun itu dikabarkan sudah ingin pergi dari MU pada jendela transfer musim panas namun gagal. Sejak berstatus pemain bebas, tawaran dari Al Nassr santer dikaitkan.

Klub Saudi itu menyatakan formalitas sudah disepakati dan kesepakatan diprediksi selesai tepat waktu pada pembukaan jendela transfer Januari. Keputusan akhir bergantung pada Ronaldo sendiri untuk menyelesaikan kepindahan tersebut. (OL-16)

Baca Juga

AFP/JAIME REINA

Madrid Tersungkur di Markas Mallorca akibat Gol Bunuh Diri Nacho

👤Anton Kustedja 🕔Minggu 05 Februari 2023, 22:58 WIB
Dengan hasil ini, Los Blancos tertahan di posisi kedua klasemen sementara dengan 45 poin, terpaut lima poin dari pemuncak klasemen...
AFP/Alberto PIZZOLI

Kalahkan Spezia 3-0, Napoli Kokoh di Puncak Klasemen

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 21:40 WIB
Tambahan tiga poin membuat Napoli sekarang mengoleksi 56 poin, unggul 16 poin atas Inter Milan dan AS...
AFP

PSG Bujuk Messi Untuk Bertahan

👤Widhoroso 🕔Minggu 05 Februari 2023, 20:31 WIB
PARIS Saint-Germain (PSG) sedang membujuk Lionel Messi untuk mau bertahan di Parc des Princes. La Pulga, julukan Messi, diharapkan mau...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya